Sukses

5 Beda Gaya Outfit Luna Maya dan Ayu Ting Ting di Rusia, Sama-Sama Keren

Luna dan Ayu sama-sama berada di Rusia.

Liputan6.com, Jakarta Di saat break syuting para seleb menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga atau berlibur. Hal itu juga dilakukan oleh Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Diketahui aktris dan pedangdut tersebut tengah menghabiskan waktu untuk liburan di Rusia.

Tak berlibur bersama, keduanya memang fokus pada urusannya masing-masing. Luna Maya berada di Rusia karena ada urusan pekerjaan, sedangkan Ayu Ting Ting tampak asyik mengajak keluarganya berlibur menikmati cuaca musim dingin di sana.

Gaya busanya keduanya pun tampak berbeda, namun sama-sama terlihat cantik dan memesona. Sebagai publik figur, Luna dan Ayu selalu memperhatikan penampilannya. Apalagi saat berlibur di Rusia yang sedang musim dingin.

Keduanya tampak trendi dengan gayanya masing-masing. Berikut potret perbedaan outfit musim dingin Luna Maya dan Ayu Ting Ting, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kali ini aktris dan pedangdut ini berada di Rusia, Luna Maya dan Ayu Ting Ting tampil cantik dengan outfit musim dinginnya.

3 dari 6 halaman

2. Agar tak kedinginan, keduanya mengenakan penutup kepala dari bulu-bulu lembut. Luna Maya dan Ayu Ting Ting mengenakan topi yang berbeda warna dan model.

4 dari 6 halaman

3. Luna Maya tampil trendi dengan cout berwarna krem dengan motif merah, sementara Ayu terlihat modis dengan outfit serba merah.

5 dari 6 halaman

4. Saat berada di dalam ruangan, Luna Maya tampil kece dengan outfit denim. Sedangkan Ayu tampil keren dengan sweatshirt berwarna hitam yang dipadukan legging dan sepatu boots.

6 dari 6 halaman

5. Saat bermain salju Luna Maya tampil dengan jaket flanel dan syal. Sementara Ayu mengenakan faux fur berwarna coklat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.