Sukses

6 Momen Kebersamaan Lesty Kejora dan Ayah, Selalu Kompak

Salah satu alasan Lesty berhijab karena tak mau dosanya ditanggung oleh ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok gadis asal Bandung, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Nama Lesty mulai dikenal sebagai pedangdut lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Ia keluar sebagai pemenang pemenang D'Academy musim pertama ketika usianya masih 14 tahun.

Berkarier sejak 2014, kini Lesty menjadi salah satu bintang dangdut berbakat yang begitu populer. Deretan lagu Lesty seperti Kejora sampai Mati Gaya dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Penampilan Lesty berbeda saat di awal karier, jika ia dulu tampil menggemaskan dengan rambut pendek yang khas. Kini, gadis 20 tahun ini tampil anggun dengan hijab yang ia kenakan.

Ya, sejak awal 2019 lalu gadis asal Bandung ini memutuskan untuk tampil berhijab. Salah satu alasan Lesty memilih berhijab karena sang ayah. Melalui kanal YouTube Irfan Hakim, deHakims yang tayang pada 21 Februari 2018 lalu Lesty mengaku sering melihat cuplikan kajian di YouTube dan Instagram yang menerangkan dosa anak perempuan akan ditanggung ayahnya.

Oleh karena itu, penyanyi dangdut ini memutuskan untuk menutup auratnya. Enggak bisa dipungkiri, selama ini Lesty memang dikenal dekat dengan sang ayah. Dari laman instagram Lesty, penyanyi kelahiran 1999 ini kerap mengunggah momen bersama ayah tercinta. Ayah dan anak ini terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. 

Dilansir dari laman instagram Lesty Kejora @lestykejora, berikut Liputan6.com ulas potret kedekatan Lesty dan ayahnya tercinta, Kamis (13/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi asal Bandung, Lesty Kejora memang dikenal sangat dekat dengan sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Kesuksesan yang diraih penyanyi asal Bandung ini tak lepas dari dukungan orangtuanya, terutama sang ayah Endang Mulyana.

4 dari 7 halaman

3. Ayahnya kerap terlihat menemani gadis 20 tahun ini dalam beberapa kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, salah satu alasan Lesty berhijab karena tak mau dosanya ditanggung oleh sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Saat pergi bersama, enggak jarang ayah dan anak ini pakai baju dengan warna senada. Kompak banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret keluarga Lesty, keluarga yang hangat dan harmonis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.