Sukses

6 Potret Atta Halilintar Bareng Pejabat dan Politisi, Gayanya Kompakan

Gaya Atta saat bersama pejabat Tanah Air kerap jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang Youtuber paling terkenal di Indonesia, Atta Halilintar juga merupakan konten kreator paling produktif. Yputuber satu ini dikenal memiliki terobosan yang berbeda dengan channel YouTube lainnya. Apalagi kemasannya sangat identik dengan anak muda kekinian. Tak heran bila Atta menjadi YouTuber paling populer saat ini.

Ia menyajikan konten video dengan beragam tema, mulai dari prank, jalan-jalan hingga tentang selebriti. Hampir semua rumah seleb ternama pernah ia sambangi dalam program acara Gerebek Rumahnya.

Selain seleb, Atta juga membuat konten bersama dengan para pejabat publik Tanah Air. Baik itu saat berkunjung ke rumahnya atau menghadiri acara bareng perjabat. Di antaranya adalah Ridwan Kamil hingga Presiden RI Joko Widodo.

Berikut 6 potret Atta Halilintar bareng pejabat Tanah Air yang Liputan6.com kutip dari Instagram @attahalilintar, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Atta Halilitar yang kompak dan akrab bareng Kyai Haji Ma'ruf Amin yang kini telah jadi Wakil Presiden Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Bersama Presiden Jokowi, Atta kompak mengenakan jaket keluaran brand miliknya.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai YouTuber, Atta pun sering diundang dalam berbagai acara. Salah satunya saat bersama Ridwal Kamil. Ia tampil khas dengan bandana.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Atta yang produktif membuat konten YouTube memang dikenal dekat dengan berbagai kalangan, salah satunya dengan Bambang Soesatyo.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Sandiaga Uno, yang merupakan politisi, pengusaha dan mantan Wakil Gubernur DKI, keduanya kompak kenakan kaos AHHA.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa dengan Gubernur Jawa Tengah yang terkenal Gayeng, Atta kompak kenakan kaos bergambar Candi Borobudur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini