Sukses

Siap Dinikahi Bule Turki, Ini 6 Potret Cantik Ibunda Vicky Prasetyo

Ibunda Vicky Prasetyo akan menikah dengan bule Turki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Vicky Prasetyo. Sang ibunda, Ema Fauziah sebentar lagi melepas status janda dengan pria asal Turki bernama Mustafa. Meski terkendala perbedaan bahasa, tak membuat dua sejoli ini melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Kendati demikian, sang ibunda juga sudah meminta restu pada anak dan keluarga besar. Pria kelahiran 1985 itu beserta keluarga besar mengizinkan ibundanya untuk membangun rumah tangga kembali. Presenter sekaligus pelawak itu mengatakan hanya menginginkan kebahagiaan untuk sang ibu.

"Dia sudah izin juga sama aku sama anak-anaknya. Kita sudah meeting, keluarga juga menyepakati. Ya sudah kalau memang mama bahagia enggak apa-apa. Mamaku senang soalnya dia ke salju salju, cita-cita dia banget," ucap Vicky Prasetyo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, sosok Ema diketahui memang jarang muncul di layar televisi. Meski jarang tersorot publik, rupanya ibunda Vicky memiliki paras cantik memesona bahkan ada yang menyebut awet muda. Penasaran seperti apa potret ibunda Vicky Prasetyo? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, pesona Ema Fauziah ibunda Vicky Prasetyo, Kamis (13/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ema Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo. Masih segar dan terlihat awet muda ya?

3 dari 7 halaman

2. Segera melepas status janda, ibunda Vicky Prasetyo akan menikah dengan bule Turki bernama Mustafa.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, ibunda Vicky dan calon suami akan melangsungkan pernikahan pekan depan di Kayseri, Turki.

5 dari 7 halaman

4. Vicky dan ibunda sering menghabiskan waktu bersama, dari pergi berlibur atau sekadar jalan-jalan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah memiliki cucu, ibunda Vicky punya gaya yang modis dan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen manis Ema dan cucunya. Enggak terlihat seperti neneknya ya? Awet muda banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini