Sukses

5 Momen Seru Irfan Bachdim Sekeluarga Main TikTok di Candi Prambanan, Kompak

Setelah resmi jadi pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim sekeluarga mengunjungi Candi Prambanan.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Haarys Bachdim sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman, kemarin Rabu (12/2/2020). Irfan Bachdim melengkapi skuad Super Elja yang memang sangat butuh sosok striker menemani Yevhen Bokashvili. Kehadiran Irfan di PSS Sleman, cukup membangkitkan animo para sleman fans yang sangat antusias menyambut kedatangannya.

Selepas press conference dan tanda tangan kontrak, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 tersebut mengajak istrinya, Jennifer dan kedua anaknya, Kiyomi dan Kenji berlibur sejenak di Candi Prambanan. Di sana, keluarga Irfan Bachdim seru-seruan dengan bermain TikTok.

Saat mengujungi Candi Prambanan, Irfan dan Jennifer menjadi sorotan karena kompak memakai jersey home milik PSS Sleman. Lengkap dengan nomor punggung 17 dan nama punggung Bachdim, keduanya terlihat begitu senang berada di kabupaten yang memiliki moto Sembada tersebut.

Penasaran kan apa saja momen seru Irfan Bachdim sekeluarga saat di candi Prambanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen seru Irfan Bachdim main TikTok bareng keluarga di Candi Prambanan, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah resmi menjadi pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim mengajak keluarga mengunjungi Candi Prambanan, Kamis (13/2/2020).

3 dari 6 halaman

2. Dengan mengenakan jersey PSS Sleman, Irfan dan keluarga bermain TikTok dengan serunya.

4 dari 6 halaman

3. Keluarga Irfan Bachdim terlihat kompak mengikuti gerakan dalam video TikTok tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Lengkap dengan nomor punggung 17 dan nama punggung Bachdim, mereka sangat antusias menyambut Liga 1 2020.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia cuplikan keseruan keluarga Irfan Bachdim saat bermain Tik Tok. Kompak banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini