Sukses

Segera Menikah, Ini 7 Potret Romantis Prewedding Jane Shalimar dan Kekasih

Jane Shalimar dan calon suami tampak begitu mesra saat pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jane Shalimar. Usai menjalani kisah cinta yang penuh lika-liku, wanita 39 tahun ini akan segera melepas status jandanya. Jane Shalimar akan segera dipersunting oleh pria bernama Arsya Wijaya.

Melalui akun Instagramnya, Jane juga sudah mengumumkan kapan hari pernikahannya digelar. Keduanya akan melangsungkan acara pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 20 Februari 2020. Jelang menikah, Jane Shalimar telah mempersiapkan berbagai hal untuk momen bahagia itu.

"Persiapannya masih sekarang pengurusan dokumen, karena itu kan nanti tempat nikahnya di Bandung, jadi ngurus segala macem. Terus tinggal itu aja sih, karena sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan untuk dapat akte untuk bisa menikah gitu kan, memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," ungkap Jane.

Pernikahan kedua Jane Shalimar ini rencananya akam digelar secara sederhana. Ia dan calon suami sudah sepakat akan menggelar pernikahan dengan bentuk syukuran. Meski begitu, Jane dan Arsya tak lupa melakukan pemotretan prewedding.

Pada prosesi tersebut, keduanya tampak serasi dan romantis. Berikut 7 potret prewedding Jane Shalimar dan Arsya Wijaya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada pemotretan prewedding ini, Jane dan sang suami mengusung beberapa tema. Kali ini keduanya tampil dengan busana monokrom.

3 dari 8 halaman

2. Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tampil serasi dengan memilih outfit hitam sebagai kostum saat prewedding.

4 dari 8 halaman

3. Awalnya ia mengaku tidak memiliki ide untuk konsep prewedding, kemudian ia menemukan kain sarung etnik untuk dijadikan kostum.

5 dari 8 halaman

4. Jane dan Arsya terlihat begitu romantis saat melakukan pemotretan prewedding.

6 dari 8 halaman

5. Meski tampak sederhana, hasil pemotretan prewedding keduanya terlihat keren dan estetik.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan prewedding Janne dan Arsya terlihat rapi dengan komposisi yang pas, bayangan keduanya menambah foto semakin hidup.

8 dari 8 halaman

7. Kali ini keduanya berfoto dengan konsep klasik hitam putih, nuansa hangat dan romantis begitu terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini