Sukses

Viral, Wanita Ini Buka Jasa Edit Menghilangkan Foto Mantan

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya sebuah hubungan percintaan sering kali menyisakan luka dan sakit hati yang membutuhkan waktu cukup lama untuk disembuhkan. Selain itu, banyaknya kenangan manis bersama mantan sangat sulit untuk dilupakan.

Ada banyak orang yang menyimpan foto bersama kekasihnya di galeri handphone dan membagikannya di media sosial. Namun bagaimana jika hubungan percintaannya berakhir?

Sebagian besar orang putus cinta memilih untuk menghapus foto-foto bersama kekasihnya dan ada pula yang membiarkannya dengan alasan tertentu. Namun ada juga orang yang bingung memilih antara menghapus atau membiarkan foto tersebut karena suka dengan momen dan pemandangannya, tapi ia tidak suka dengan adanya mantan dalam foto itu.

Tak perlu khawatir, orang yang merasa kebingungan tersebut dapat menyewa jasa dari seorang wanita dengan akun Twitter @hexappeal. Wanita tersebut menyediakan jasa untuk menghapus foto mantan tanpa menghilangkan kita di dalamnya.

Pada salah satu cuitannya di Twitter ia menawarkan jasa edit foto bagi siapa saja yang ingin menghilangkan mantan dari fotonya. Wanita itu juga membagikan foto hasil editannya yang memperlihatkan sebelum dan sesudah penghilangan mantan pada foto tersebut.

2 dari 3 halaman

Mendapat uang ratusan ribu dari jasa edit foto

Postingan di akun Twitternya itupun menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang menanggapi positif hasil pekerjaannya. Wanita itu memasang tarif Rp 137.000 tiap foto.

Tidak heran jika pesanan mulai berdatangan dalam waktu sekejap. Ia pun menerima dan mengerjakan pesanan tersebut. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil editannya tersebut. Wanita ini juga mulai menaikkan tarif jasanya tersebut.

"Karena banyaknya jumlah pesan yang saya dapatkan maka saya menaikkan harganya menjadi Rp 205.000. Jika kamu mengirimkan pesan sebelum unggahan ini, itu akan tetap Rp 137.000 ketika saya mengerjakannya," tulisnya seperti dikkutip Liputan6.com dari akun Twitter @hexappeal, Kamis (13/2/2020).

3 dari 3 halaman

Wanita ini menjadi viral

Selain banyak warganet yang menanggapi positif dan memuji hasil editan wanita itu, namun ada beberapa orang yang menunjukkan kelemahan hasil editannya. Seperti memperlihatkan masih tertinggalnya bagian sepatu pria yang dihilangkan pada salah satu foto hasil editannya. Namun ada pula yang menggunakan foto editannya sebagai bahan lelucon.

Terlepas dari semua kekurangan pada hasil pekerjaannya, tidak dapat dipungkiri bahwa @hexappeal berhasil viral di media sosial. Bahkan, jasa uniknya telah diliput oleh salah satu situs web yang cukup populer. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya menggunakan handphone pribadi untuk melakukan edit foto.

Loading