Sukses

6 Gaya Eyeliner Ini Bisa Ungkap Kepribadianmu

Yuk cek kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menawan dengan mata yang terlihat hidup merupakan dambaan setiap wanita. Banyak kaum hawa yang merias area mata dengan berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak sedikit wanita memilih warna favorit eyeshadow untuk membuat mata mereka menjadi lebih indah.

Selain warna riasan mata, eyeliner menjadi bagian penting dalam makeup. Penggunaan eyeliner membuat tampilan mata lebih tegas dan besar. Tak hanya bisa membingkai mata jadi lebih indah, pengaplikasian eyeliner juga dapat membuat keseluruhan penampilan jadi lebih menarik.

Setiap wanita selalu memiliki gaya eyeliner favoritnya masing-masing. Mereka akan merasa lebih percaya diri dengan eyeliner yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Namun gaya eyeliner yang biasa dibuat ternyata dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

Penasaran seperti apa kepribadianmu? Berikut 6 gaya eyeliner yang menggambarkan kepribadian seseorang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tightlined

Tightlined merupakan gaya eyeliner yang minimalis atau natural. Gaya ini cenderung tampak seperti tidak memakai eyeliner, namun sebenarnya memberikan perubahan besar pada mata. Meski terlihat tipis, gaya eyeliner ini akan membuat bulu mata tampak lebih lentik.

Maka bisa diartikan bahwa seseorang yang kerap menghias matanya dengan gaya tighlinned ini adalah orang suka diam-diam bekerja keras. Orang penyuka gaya ini tahu cara mencapai keberhasilan. Banyak orang mengira kalau kepribadian ini bisa menaklukkan segalanya dengan mudah.

3 dari 7 halaman

2. Winged

Membuat gaya winged eyeliner ini memang tidak cukup mudah. Butuh ketelitian dan kesabaran dalam menggores tinta eyeliner pada kelopak mata bagian atas. Bentuknya yang melengkung di luar sisi mata biasanya membuat kamu perlu fokus agar dapat menghasilkan garis yang sama antara mata kiri dan kanan.

Orang yang suka mengaplikasikan winged eyeliner ini dikenal memiliki kepribadian yang teliti dan fokus pada hal yang di kerjakan. Detail dan ketepatan adalah hidupmu. Dalam karier orang tersebut dapat diandalkan karena memiliki tekad yang kuat.

4 dari 7 halaman

3. Colorful

Orang yang kerap membuat gaya eyeliner colorful ini dikenal penyuka seni, seperti musik, tarian, dan kesenian. Selain itu orang tersebut juga cenderung humoris dan ramah pada siapapun.

Tak heran kalau ia selalu dikelilingi berbagai tipe teman di sekitarnya. Orang penyuka gaya colorful ini juga pribadi yang aktif dan ekspresif. Ia berani mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran dan berani mencoba hal-hal baru.

5 dari 7 halaman

4. Smoky

Seseorang penyuka smoky eyeliner ini adalah tipe orang yang tekun dan berkeinginan kuat dalam semua hal. Ia juga menyukai hal yang romantis dan berbau dramatis. Makan malam romantis, mawar, dan musik sendu adalah kesukaan penyuka smoky eyeliner.

6 dari 7 halaman

5. Mod

Orang penyuka gaya mod eyeliner ini dikenal suka menyimpan semua momen dalam hidup termasuk masa lalu. Ia juga akan lebih suka menyibukkan diri dengan film, karya seni, atau benda-benda lain yang berhubungan dengan seni dan sastra.

Orang tersebut juga akan sangat ahli melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Penyuka gaya ini juga bisa menjadi orang yang sangat idealis dan memiliki cara pikir yang mendalam.

7 dari 7 halaman

6. Divergent

Orang yang memilih gaya divergent eyeliner akan sangat suka dengan hal-hal yang liar (bagi wanita) dan tidak biasa. Menurutnya sangat menyenangkan jika bereksperimen dengan makeup atau fashion.

Orang tersebut menandakan bahwa dirinya adalah seorang pemberani dalam berbagai hal. Meski begitu ia selalu memikirkan resiko yang akan terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.