Sukses

Tak Cuma dari Menyanyi, Ini Sumber Kekayaan Ega dan Rafly D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Menikah di usia muda bukanlah hal yang mudah. Selain dibutuhkan kesiapan secara mental, kematangan dari segi finansial pun tak kalah penting. Tapi hal itu berbeda bagi pasangan penyanyi ini. Menikah pada 17 Oktober 2019 lalu, Ega dan Rafly D'Academy nampaknya tak menemui kendala besar. Kini mereka sukses dan makin dikenal publik. 

Tak hanya mengandalkan profesi sebagai penyanyi dangdut, pasangan ini memiliki banyak cara untuk memenuhi pundi-pundi mereka. Hal ini tampak dari Instagram keduanya yang kerap memposting tentang bisnis yang saat ini tengah ditekuni. Mereka tidak hanya mengandalkan dari aktivitas menyanyi.

Penasaran apa saja sumber kekayaan pasangan penyanyi dangdut ini? Berikut Liputan6.com rangkum tentang bisnis yang tengah dijalani Ega dan Rafly, Kamis (13/02/2020).

2 dari 8 halaman

1. Coklat Praline 'Egano'

Telah dimulai sejak Agustus 2018, Coklat 'Egano' adalah cabang usaha pertama yang dimiliki oleh Ega Noviantika. Coklat 'Egano' adalah coklat praline dengan berbagai macam varian.

Sama dengan rasa coklatnya, produknya selalu terjual laris manis di Instagram. Meskipun hanya dijual via online, namun Coklat 'Egano' telah menerima pesanan dari luar negeri seperti Malaysia, Hongkong, Saudi Arabia, Singapore, dan Taiwan.

3 dari 8 halaman

2. Banana Crispy

Selain menjual coklat praline, baru-baru ini Ega dan Rafly memperluas cabang usahanya. Yakni Banana Crispy KFC.

Dalam postingan Instagramnya Rafly menulis bahwa ia menerima pesanan untuk Banana Crispy KFC dan bersedia mengantarkannya langsung! Namun sayang sekali, penjualannya masih terbatas di daerah Gowa, Makassar.

4 dari 8 halaman

3. Produk Perawatan Viantika Beauty Care

Merambah ke dunia kecantikan. Ega Noviantika pun merilis produk untuk perawatan tubuh. Usaha ini baru saja dimulai pada awal Februari 2020. Sehingga belum memiliki banyak varian produk.

Namun, sejauh ini Viantika Beauty Care memiliki 3 varian untuk body lotionnya. Yakni Ivory untuk kulit putih, Pink untuk kulit kuning langsat, dan Beige untuk kulit sawo matang.

Body Lotion ini diklaim memiliki fungsi untuk melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi putih instan dalam seketika. Dalam produk ini, juga memiliki kandungan SPF 50 sehingga mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

5 dari 8 halaman

4. Bisnis Air Mineral

Selain beberapa cabang usaha di atas, Ega dan Rafly juga memiliki usaha di bidang bisnis air mineral. Meskipun belum diumumkan secara jelas apa merknya dan daerah distribusinya.

6 dari 8 halaman

5. Bisnis Fesyen Viantika Gallery

Selain cabang usaha di bidang kuliner, Ega dan Rafly juga memiliki bisnis dibidang fesyen yakni Viantika Gallery. Usaha yang dimulai sejak Maret 2019 ini menjual berbagai macam kebutuhan fesyen untuk wanita muslim.

Mulai dari jilbab, pashmina, gamis, hingga sepatu dapat anda temui di Viantika Gallery. Sama seperti cabang usaha yang lain, penjualan produk hanya dilayani secara online.

7 dari 8 halaman

6. Youtube

Sebelum menikah dengan Rafly, sebetulnya Ega telah memiliki kanal YouTube sendiri. Namun setelah keduanya menikah, mereka membuat kanal YouTube baru yakni R.E Official.

Dalam kanal YouTube tersebut, keduanya kerap membuat konten prank hingga vlog kehidupan mereka sehari-hari.

8 dari 8 halaman

7. Endorsment Instagram

Tak ingin menyia-nyiakan akun dengan jutaan followers, Ega dan Rafly pun menerima endorsment di akun Instagram mereka. Meskipun belum diketahui kisaran harga yang dikenakan pada setiap postingan.

Keduanya begitu pandai mencari peluang usaha. Semoga sukses dan langgeng hingga maut memisahkan.

Loading