Sukses

6 Gaya Rara LIDA dalam Balutan Hijab, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Tiyara Ramadhani atau Rara namanya mulai dikenal setelah menjadi peserta di ajang LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2018. Suara indahnya berhasil bikin banyak orang jatuh hati dan ngefans pada gadis kelahiran 2001 ini. 

Di tahun 2020, karier Rara pun semakin gemilang. Ia menjadi salah satu host ajang pencarian bakat dangdut, LIDA 2020 bersama Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga. Tak hanya itu saja, Rara juga sudah merilis single perdana berjudul Ditikam Asmara.

Bahkan lagu miliknya itu berhasil masuk Billboard Indonesia Top 100 di posisi 43. Enggak bisa dipungkiri lagi, sosoknya semakin populer dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Beranjak remaja, gadis berusia 18 tahun ini kerap tampil cantik dan mencuri perhatian publik.

Salah satunya saat wanita kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan ini tampil menggunakan hijab. Kerap tampil terbuka, potret Rara saat menggunakan hijab pun terlihat berbeda. Tak ayal, penampilan pelantun lagu "Ditikam Asmara" ini mengundang berbagai respons warganet.

Enggak sedikit warganet yang memuji penampilan sahabat Jirayut ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona aktris cantik Rara LIDA saat memakai hijab, Jumat (14/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Potret Rara LIDA saat memakai hijab ini pun tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang memuji penampilan pelantun lagu 'Ditikam Asmara' ini terlihat lebih cantik dan anggun.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya sekali, wanita kelahiran 6 Desember 2001 ini sudah cukup sering mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Momen Rara saat memakai hijab tanpa polesan makeup, aura cantik sahabat Jirayut ini semakin terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Saat merayakan Idul Fitri, penyanyi sekaligus presenter ini tampil anggun dengan hijab motif dan baju berwarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Rara saat mengaji di acara sekolah. Gadis manis ini terlihat religius.