Sukses

6 Potret Apartemen Mewah Lucinta Luna, Ada Tempat Tidur Bayi

Berkat kerja kerasnya, Lucinta Luna berhasil membeli apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (11/2/2020) kemarin, jagat hiburan Tanah Air dihebohkan penangkan pelantun lagu 'Jom-Jom Manjalita', Lucinta Luna. Lucinta Luna ditangkap saat berada di apartemen Thamrin City bersama dengan ketiga temannya dengan inisial H, D, dan N.

Setelah tertangkap, pihak kepolisian melakukan tes urin kepada Lucinta Luna dan 3 temannya. Hasil tes urin menunjukkan hanya Lucinta Luna saja yang positif menggunakan narkoba jenis benzodiazepin. Setelah terbukti memakai narkoba, Lucinta pun menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Sukses menjadi selebriti Tanah Air, Lucinta Luna berhasil membeli sebuah apartemen untuk ditinggalinya. Hal ini diketahui saat Atta Halilintar berkunjung ke apartemen kekasih Abash. Dalam video di akun YouTube Atta Halilintar 'GREBEK RUMAH BARU LUCINTA LUNA! Lucinta Punya Anak?' yang tayang pada 10 Mei 2019, Lucinta Luna menunjukkan apartemen mewahnya. 

Penasaran seperti apa potret apartemen mewah Lucinta Luna? Dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar berikut Liputan6.com ulas potret ulas penampakan apartemen Lucinta Luna, Jumat (14/2/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkat kerja kerasnya, Lucinta Luna berhasil membeli apartemen mewah untuk ia tinggali.

3 dari 7 halaman

2. Masuk ke bagian dalam rumah, terlihat ruang keluarga yang didominasi warna cokelat. Ruang keluarga terlihat nyaman dengan sofa panjang.

4 dari 7 halaman

3. Kamar penyanyi dangdut ini terlihat luas dengan tempat tidur yang besar. Desainnya terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Mengusung konsep minimalis, kamar mandi Lucinta Luna terlihat modern dengan kaca di sekelilingnya.

6 dari 7 halaman

5. Dapur Lucinta Luna dilengkapi dengan kitchen set untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

7 dari 7 halaman

6. Tepat di samping dapur, terdapat meja makan yang didominasi warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.