Sukses

Kandungan Lemah, Ini 6 Potret Irish Bella dan Ammar Zoni saat Umrah

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, beberapa waktu lalu pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini memberikan kabar bahagia soal kehamilan kedua dari Irish Bella.

Sebelumnya, diketahui pasangan selebritas ini pernah kehilangan buah hati kembar mereka pada Oktober 2019 lalu. Namun, baru-baru ini melalui channel YouTube keduanya, AISH TV, Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan jika dirinya kembali hamil.

Meski begitu, Irish dan Ammar sempat khawatir mengenai kandungannya. Pasalnya, sang dokter mengungkapkan bahwa kandungan Irish Bella tengah lemah dan diharuskan bedrest. Tentu saja hal ini membuat Irish Bella senang sekaligus sedih. Pasalnya, dirinya dan sang suami telah merencanakan melaksanakan ibadah umrah.

Meski begitu, keduanya pun terlihat mengunggah foto saat umrah di akun Instagram masing-masing. Tetap menjalankan ibadah umrah meski kandungan sedang lemah, hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi para netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/2/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Irish Bella dan Ammar Zoni saat melaksanakan ibadah umrah di tengah kondisi kandungan yang lemah.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ammar Zoni dan Irish Bella yang tengah melakukan ibadah umrah.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan pun terlihat di wajah keduanya saat mengetahui Irish Bella kembali hamil.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya juga terlihat berbaur dengan para jemaah lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Irish Bella juga menyebut jika Ammar Zoni jadi suami siaga selama umrah.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Irish bella saat umrah pun jadi sorotan publik.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat mendapati kandungan lemah jelang umrah, pasangan selebritis ini pun mengaku lebih berhati-hati.