Sukses

7 Potret Wulan Russell, Selebgram yang Tengah Berseteru dengan Rachel Vennya

Wulan Russell pernah jadi sorotan setelah melayangkan kritikan kepada Raisa dan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wulan Russell mungkin sudah tak terlalu asing bagi beberapa masyarakat Indonesia. Apalagi jika kamu cukup mengikuti aktivitas dari selebgram satu ini.

Bahkan, saat ini Wulan Russell tengah menjadi perbincangan netizen karena berseteru dengan Rachel Vennya. Hal ini bermula saat Rachel Vennya dituding menirukan beberapa produk yang turut dikenalkan oleh Wulan melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, perseteruan juga merambah pada hubungan rumah tangga Rachel Vennya.

Sebelum berseteru dengan Rachel Vennya, nama Wulan pun sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya pada 2017 lalu, dirinya juga sempat mengunggah kekesalannya terhadap YouTuber ternama, Ria Ricis.

Pada kesempatan tersebut, Wulan mengaku kesal dengan konten yang diunggah oleh Ria Ricis terkait dengan video dirinya membuang Squishy ke laut serta toilet. Tak hanya turut mengomentari aksi dari Ria Ricis saja. Akan tetapi Wulan Russell juga pernah memberikan komentar terkait dengan penampilan Raisa yang tengah berada di pantai lepas.

Sindiran Wulan Russell terhadap istri Hamish Daud tersebut sontak saja menjadi sorotan publik. Tak sedikit pula netizen yang justru mengecam unggahan dari wanita berambut pendek ini.

Penasaran dengan sosoknya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @wulanrussell, Jumat (14/2/2020) berikut ini beberapa potret Wulan Russell yang tengah jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia sosok Wulan Russell yang tengah jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Perseteruannya dengan Rachel Vennya membuat namanya masuk di Google Trending.

4 dari 8 halaman

3. Momen bahagia Wulan bersama sang buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, Wulan beberapa kali membagikan tips dan trik terkait gaya hidup.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya melalui akun Instagram saja, akan tetapi dirinya juga aktif mengunggah video di Channel YouTube pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Ibu satu anak ini pun beberapa kali mengunggah foto bersama keluarga kecilnya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Meski tengah berseteru dan mendapat komentar negatif dari netizen, dirinya tampak cuek dan tak terlalu mempedulikan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini