Sukses

SOLD OUT! 500 Unit Klaster Amagriya, Dibuka Klaster Flower Garden

Liputan6.com, Bandung Sekjen DPP Real Estate Indonesia (REI) Amran Nukman mengungkapkan bahwa industri properti terus mengalami penurunan. Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat calon konsumen, mulai dari durian gratis sampai hiburan dari artis kondang tanpa hasil yang positif.

“Dulu sebulan lumayanlah berapa unit (terjual), sekarang bisa sebulan enggak jualan, terutama yang jualannya di harga Rp 1 miliar ke atas,” katanya dalam acara Properti Outlook 2020 di Sapo Del Tower, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Di tengah kelesuan pasar properti, justru ada kabar yang menarik dari proyek pengembang terdepan dan terpercaya Agung Podomoro Land di Bandung. Tahun 2019 yang merupakan masa sulit properti, justru menjadi tahun keemasan pemasaran Podomoro Park Bandung. Satu klaster kelas menengah ke atas sebanyak lebih dari 500 unit dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar sold out atau terjual habis di akhir bulan Januari 2020.

Dapatkan E-Brochure Lengkap mengenai Podomoro Park melalui WhatsApp 0813 8888 2700

Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana, menjelaskan bahwa ada 3 varian harga dari unit-unit hunian di Podomoro Park Bandung. Varian klaster premium dengan harga di atas Rp 3 miliar, varian klaster milenial dengan harga mulai Rp 900 jutaan, dan varian yang paling diminati adalah klaster middle-up dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar.

“Dari hasil analisis penjualan Podomoro Park, ternyata varian klaster middle-up bernama klaster Amagriya yang harganya di atas Rp 1,5 miliar, menjadi primadona serapan pasar bagi kami. Buktinya klaster dengan jumlah unit yang paling banyak, di atas 500 unit, justru yang pertama kali terjual habis tanpa stok, padahal permintaan sedang banyak-banyaknya,” ujar Tedi, Rabu (12/2/2020).

Dia menyatakan, fenomena yang menjadi antitesis dari kondisi properti yang melesu ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut melingkupi peralihan penetapan target pasar Podomoro Park dari investor ke end-user, nama besar dari Agung Podomoro Land yang fokus di bisnis properti selama 50 tahun, sampai ke faktor bahwa Podomoro Park bukan sekadar menjual rumah, melainkan juga menawarkan beragam value untuk meningkatkan kualitas hidup calon penghuninya.

“Apabila kami hanya jualan rumah, Podomoro Park akan mengalami hal yang sama dengan pengembang-pengembang lain. Tapi, Agung Podomoro Land memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan value atau nilai lebih. Contohnya, kami menghadirkan danau megah nan indah sepanjang 1 kilometer, pemandangan pegunungan Bandung Selatan yang ‘mahal’, clubhouse premium dengan infinity pool menghadap danau, RS Awal Bros, Living Plaza, dan sekolah unggulan di commercial district, sampai hadirnya stasiun LRT Bandung di kawasan Podomoro Park,” ungkap Tedi.

Tedi menyimpulkan, pasar properti Indonesia masih sangat luas dengan potensi besar. Harga Rp 1,6 miliar ke atas, bahkan begitu diminati di Podomoro Park Bandung. Tinggal bagaimana pengembang harus mempersembahkan produk hunian dengan value yang pantas bagi harga properti di atas Rp 1 miliar.

2 dari 5 halaman

Peluncuran Klaster Fashagriya

Dengan terjual habisnya klaster Amagriya, varian klaster menengah ke atas di Podomoro Park saat ini stoknya sudah habis. Sementara permintaan hunian dengan varian harga menegah tersebut masih banyak berdatangan. Menindaklanjuti hal ini, Podomoro Park Bandung berinisiatif untuk memajukan jadwal peluncuran klaster menengah berikutnya, yakni klaster Fashagriya.

Fasha memiliki makna bunga yang mekar, sedangkan griya berarti hunian dalam bahasa Sansekerta. Konsep hunian di antara taman bunga menjadi tema utama dari klaster dengan harga hunian mulai dari Rp 1,6 miliar ini.

Agung Podomoro Land sebagai pengembang terdepan dan terintegrasi di Indonesia melalui Podomoro Park Bandung mendedikasikan klaster Fashagriya untuk mengangkat keindahan Bandung sebagai kota kembang yang memiliki keindahan taman-taman bunga di setiap sudut kota. Di samping itu, Podomoro Park juga ingin menghadirkan kembali keasrian Bandung Tempo Doeloe sehingga Anda dapat bernostalgia di klaster bunga Fashagriya.

Nuansa Bandung kota kembang dapat Anda rasakan saat menikmati warna-warni bunga dari pohon tabebuia yang membentang di sepanjang halaman belakang hunian yang menghiasi taman bunga di klaster Fashagriya. Sambil bersantai bersama keluarga, Anda dapat menghirup udara sejuk, semerbak harumnya bunga, dan memandangi kupu-kupu yang beterbangan. Anda pun tak perlu khawatir melepas anak-anak untuk bermain di tengah taman bunga klaster Fashagriya.

Eksklusivitas lain yang bisa Anda peroleh dari klaster Fashagriya adalah menikmati private clubhouse di dalam kawasan klaster. Clubhouse pertama di Podomoro Park bernuansa alam Bandung Tempo Doeloe ini dapat dijangkau hanya selangkah dari hunian resort klaster Fashagriya. Di dalamnya, Anda dapat mengaplikasikan gaya hidup sehat dengan berolah raga di fitness center, infinity pool, basketball court, dan tennis court, kemudian berendam di jacuzzi untuk relaksasi. Sebagai kawasan ramah anak, clubhouse premium ini juga akan memanjakan anak-anak Anda dengan bermain di fasilitas children playground dan kids pool.

Selain itu, Anda pun dapat menikmati kebersamaan dalam acara formal ataupun informal di fasilitas function room dan BBQ area. Fasilitas layaknya resort ini menjadi andalan klaster Fashagriya untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bersama keluarga tercinta.

3 dari 5 halaman

Konsep Green Living

Setelah dimanjakan di area taman bunga, Anda dan keluarga akan tetap merasa segar tatkala memasuki hunian resort modern berkualitas di klaster Fashagriya. Pasalnya, hunian-hunian di klaster Fashagriya mengandung konsep green living dengan menghadirkan di taman depan dan belakang dengan hamparan tanaman hijau dan bunga-bunga cantik.

Selain itu, dengan fasad lebih kekinian berarsitektur modern kontemporer, unit-unit di klaster Fashagriya memiliki spesifikasi mewah yang mengedepankan hunian resort dengan udara berkualitas dan pencahayaan alami. Mempunyai bukaan ventilasi lebih banyak, hunian resort klaster Fashagriya menciptakan sirkulasi udara lebih baik dan pencahayaan ke setiap sudut ruangan yang lebih maksimal.

4 dari 5 halaman

“Value” Podomoro Park

Selaras dengan konsep hunian “Harmony with Nature”, Podomoro Park memiliki kualitas udara yang sejuk dan bersih dengan pemandangan panoramik indah bentangan pegunungan Malabar dan Patuha. Saat memasuki kawasan Podomoro Park, Anda akan disambut oleh pepohonan rimbun yang berderet di sepanjang kawasan dan berpadu dengan collective garden yang ditanami berbagai pepohonan dan bunga indah. Kerimbunan mewujudkan kawasan yang asri dan lekat dengan alam, juga membentuk ruang terbuka hijau yang dialokasikan sebesar 50 persen dari total luas kawasan.

Menyusuri hijaunya pepohonan ke pusat kawasan, Anda akan menemukan kemegahan danau sepanjang 1 km yang menjadi center of attraction. Danau termegah di Bandung ini merupakan salah satu karya konsultan internasional ternama, PACE (Advanced Water Engineering) yang desainnya mengadaptasi Lake Woodbridge Irvine, California, Amerika Serikat.

Pada saat weekend, Anda dapat menyusuri keindahan danau termegah dan satu-satunya di Bandung ini dengan menaiki gondola atau kano bersama orang-orang tercinta. Anda juga dapat mengajak keluarga untuk berpesta kebun di area kebun sekitar danau dan anak-anak dapat bermain dengan aman.

Ajak orang-orang tercinta menikmati kemewahan hidup di area commercial district seluas 12 hektar. Kehadiran Living Plaza dan tenant-tenant ternama di dalamnya siap memberikan pelayanan terbaik, seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan brand ternama lainnya akan menyusul. Masih banyak fasilitas lain yang akan melengkapi hunian resort ini, antara lain food and beverage districtmodern fresh market, dan waterfront dining, juga hotel mewah, sekolah internasional, serta Rumah Sakit Awal Bros.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pebisnis dan penghuni, Podomoro Park menyiapkan The Plaza, barisan shophouse mewah yang memiliki area alfresco. Potensi captive market berlimpah dari setidaknya 3.000 kepala keluarga penghuni kawasan Podomoro Park dan puluhan ribu mahasiswa Telkom University.

Untuk menjangkau seluruh kawasan, termasuk danau megah, penghuni bisa menggunakan layanan GOWES yang menyediakan bike sharing dan otoped listrik. Demi kemudahan penghuni, fasilitas ramah lingkungan ini bisa diakses melalui aplikasi pada smartphone.

Dengan menggunakan sepeda atau otoped listrik, Anda akan mengurangi polusi udara dan suara, serta menjaga kualitas lingkungan kawasan yang asri. Penghuni pun bisa menggunakannya menuju stasiun LRT di depan kawasan Podomoro Park tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi.

5 dari 5 halaman

Lokasi Strategis

Keistimewaan klaster Fashagriya dan fasilitas premium kawasan hunian resort Podomoro Park tentunya sangat memikat bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat, juga warga Jakarta. Apalagi, waktu tempuh Jakarta-Bandung semakin cepat sekitar 2 jam dengan telah beroperasinya tol Jakarta-Cikampek II (Elevated Toll) sehingga meningkatkan intensitas kunjungan warga Jakarta ke Bandung.

Bahkan, rencana pembangunan stasiun LRT Bandung Raya pada awal tahun 2023 di depan kawasan Podomoro Park mengundang banyak ketertarikan warga Jakarta untuk tinggal di kawasan elite berkelas dunia ini. Pasalnya, LRT Bandung Raya ini akan terkoneksi langsung dengan stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang kini pembangunannya sudah lebih dari 50 persen dan siap operasional tahun 2021.

Dengan kehadiran stasiun LRT Podomoro Park, secara otomatis kawasan hunian resort elite ini menjadi simpul transportasi massal (TOD). Diestimasikan, waktu tempuh dari Jakartake Bandung hanya akan ditempuh sekitar 36 menit menggunakan kereta cepat, lalu sekitar 15 menit menaiki LRT Bandung Raya hingga berhenti di stasiun LRT Podomoro Park. Perjalanan dari Jakarta akan lebih singkat hanya sekitar 45 menit menuju kawasan Podomoro Park.

Didukung pula oleh lokasi Podomoro Park yang strategis, hanya 2 km dari gerbang tol Buahbatu, 8 km dari Alun-alun Bandung, dan 9 km dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate), memberikan banyak alternatif perjalanan dari Jakarta menuju Bandung. Dengan singkatnya waktu tempuh Jakarta-Bandung, akan semakin meningkat tren masyarakat yang bekerja di Jakarta, tetapi tinggal di Bandung khususnya di kawasan Podomoro Park.

Dengan masifnya pembangunan infrastruktur akan mempercepat transformasi Jakarta-Bandung sebagai the next megapolitan city. Perkembangan kota akan semakin mengarah ke Bandung Selatan dan Podomoro Park akan menjadi pusat kawasan bisnis, investasi, dan pertumbuhan properti (sunrise property). Terlebih, Podomoro Park menjadi pilihan hunian terbaik yang sehat di Bandung dengan atmosfer udara yang jauh lebih baik daripada Jakarta.

Sekarang saatnya mengambil keputusan dengan segera melakukan reservasi unit hanya Rp 10 juta, Anda sudah bisa memiliki hunian idaman dengan segala kemewahan konsep layaknya tinggal di resort yang dikelilingi oleh keindahan bunga warna-warni.

Wujudkan impian Anda untuk tinggal di kawasan hunian resort terfavorit di Bandung atau membuka bisnis di lokasi yang sangat prospektif dengan mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) mulai 10 Februari 2020.

Segera miliki unit-unit terbaik di posisi paling depan dari klaster Fashagriya dan dapatkan pula kesempatan terbatas grand prize 1 unit Toyota Yaris.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 022 7152 08888 atau Whatsapp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No 27 Kota Bandung, lokasi Marketing Office di Jalan Terusan Buah Batu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.

Loading