Sukses

5 Chat Ayah ke Anak Ini Tega Banget, Bikin Geregetan

Baca chat ini jadi bikin emosi ya

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini chat bisa digunakan untuk media komunikasi antara anak dan ayah. Ayah bisa memberi pesan lewat aplikasi chat ke anak untuk banyak keperluan seperti meminta tolong, menanyakan kabar dan keperluan lainnya. Namun terkadang, chat ayah ke anak juga bisa tega yang membuat orang yang membacanya geleng kepala. 

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id yang mengunggah tangkapan layar chat ayah ke anak yang tega banget. Postingan chat ke anak tega banget ini diunggah pada Selasa (11/2/2020). Postingan tersebut viral di media sosial dengan mendapatkan lebih dari 273 ribu like dan 1.346 komentar.

"Ada pak. Tp sampe padang udah ga ada lagi" komentar akun @merryeliza, Selasa (11/2/2020).

"Pasti dulu bapanya suka nyemilin ampas kopi , jadi gini ni otaknya tersumbat wkwk" komentar akun @ilhmpanji, Selasa (11/2/2020).

Penasaran kan apa saja chat ayah ke anak yang tega banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya enggak disuruh jalan kaki juga dong.

3 dari 6 halaman

2. Duh, si bapak nyindir apa gimana nih?

4 dari 6 halaman

3. Bersyukur aja sih udah diucapin.

5 dari 6 halaman

4. Ya elah pak, enggak usah ngatain gitu juga kali.

6 dari 6 halaman

5. Fix, nama anak di KK hilang seketika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini