Sukses

Momen Mesra 7 Pasangan Artis Rayakan Hari Valentine, Romantis

Para selebritis ini juga menunjukan kemesraan dan kehangatan di akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut juga dengan Hari Valentine jatuh setiap tanggal 14 Februari. Pada hari kasih sayang ini, tak sedikit pula para netizen yang mencurahkan rasa sayang dan cinta mereka kepada orang terdekat, baik keluarga, sahabat hingga kekasih.

Tak hanya para netizen saja, akan tetapi beberapa selebritas Tanah Air juga mengunggah foto bersama orang terkasih mereka di akun Instagram masing-masing. Tentu saja unggahan para selebritas dengan para pasangan maupun kelaurga ini menjadi sorotan. Bahkan, beberapa selebritas sengaja melakukan pemotretan bertema hari Valentine.

Foto para selebritas bersama para pasangan maupun keluarga ini pun menarik perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan kehangatan hubungannya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/2/2020) berikut ini beberapa potret selebritas yang mengunggah foto bersama pasangan saat hari Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan yang baru bertunangan, Felicya Angelista dan Caesar Hito mengunggah foto mesra mereka di media sosial tepat saat perayaan hari Valentine.

3 dari 8 halaman

2. Melaney Ricardo mengunggah foto keluarga bertema Valentine di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivano juga tak mau kalah mengunggah kemesraan keduanya di media sosial loh.

5 dari 8 halaman

4. Sama seperti keluarga Melaney Ricardo, keluarga Anang dan Ashanty juga mengunggah foto keluarga. Mereka kompak menggunakan busana berwarna pink di foto tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Vanessa Angel juga mengunggah foto dengan sang suami yang terlihat melalui pantulan balon berbentuk hati.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga mengunggah momen kebersamaan di hari Valentine loh.

8 dari 8 halaman

7. Aura Kasih baru-baru ini juga mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagram pribadinya. Keduanya pun memperlihatkan kekompakan dan kemesraan di foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.