Sukses

Selalu Paranoid, Ini 5 Zodiak yang Merasa Teraniaya dan Sendirian di Dunia

Ulasan tentang 5 zodiak yang kerap merasakan paranoid berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya seseorang merasa sangat membutuhkan dukungan orang lain. Namun tiba-tiba ia merasa tak ada seorang pun di sampingnya yang bisa mengerti. Ketika mengalami hal itu, seseorang itu akan merasakan sepi dan merasa tidak ada teman yang dimiliki. Dunia begitu kejam dan tak ada yang peduli. Ternyata itu bisa terjadi pada zodiak tertentu. 

Meskipun demikian, kejadian tersebut tentunya sangat jarang dialami. Namun, tahukah anda? Bagi beberapa zodiak yang memiliki tingkat paranoid tinggi, ternyata kejadian tersebut kerap terjadi.

Beberapa zodiak cenderung akan merasa putus asa dan merasa tak ada yang bisa ia lakukan. Rasa ketakutan lebih besar ketimbang keinginan untuk berubah. Mereka cenderung tertutup akan sebuah perubahan.

Berikut adalah ulasan tentang 5 zodiak yang kerap merasakan paranoid berlebihan, dilansir dari bebagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (14/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dalam menjalani hari-harinya, cancer cenderung sangat berhati-hati. Mereka bisa jadi pribadi yang kreatif dan penuh kasih tetapi mereka juga sering pesimistis dan curiga. Seringkali, Cancer merasa bahwa ialah yang selalu memberi, sedangkan ketika ia butuh tak ada orang lain yang membantu.

3 dari 6 halaman

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ketika terjadi sebuah masalah, zodiak ini kesulitan melihat hal tersebut dengan obyektif. Ia selalu saja terpaku dengan cara pandang subyektif yang menyebabkannya bertidak tidak logis.

Emosi sering kali menguasai Pisces ketika mengambil keputusan. Zodiak ini juga sangat terlewat peka ketika merasakan perubahan. Ia selalu merasa bahwa orang-orang disekitarnya sedang menunggu ia jatuh.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebagai zodiak yang sensitif, Scorpio merasa bahwa dunia selalu menentang mereka. Scorpio tidak akan mempercayai kebenaran hanya dari mulut orang saja. Ia perlu menyaksikan sendiri kebenaran tersebut.

Meskipun kerap terlihat kuat, tentu saja Scorpio memiliki titik lelahnya. Ketika hal tersebut terjadi maka ia akan memilih mengurung diri ketimbang harus terbuka pada orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki cara pandang negatif falam melihat dunia. Ia selalu curiga dengan cara pandang orang terhadapnya. Bisa saja ketika lingkungannya memiliki niat baik, bagi Capricorn bisa ada kemungkinan bahwa niat tersebut tidak tulus.

Capricorn adalah zodiak yang sangat keras kepala sehingga butuh usaha yang lebih untuk meyakinkan bahwa ia didukung dan dicintai. Setiap kali sesuatu yang buruk terjadi pada Capricorn, itu hanya memperkuat sikap negatif mereka. Zodiak ini cenderung sangat defensif terhadap lingkungannya.

6 dari 6 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah zodiak yang terbiasa untuk melakukan segala sesuatunya sendiri. Saking mandirinya, ia bahkan tidak dapat mempercayai orang lain untuk membantunya. Virgo merasa bahwa kehadiran orang lain hanya akan merusak hal yang sedang ia kerjakan.

Maka meskipun anda memiliki niat baik untuk membantunya, maka Virgo akan selalu melakukan double check atas hal yang anda kerjakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini