Sukses

6 Potret Persahabatan Lesty Kejora dan Ega Noviantika, Bak Saudara Kandung

Dua seleb berdarah Sunda ini memang terlihat seperti saudara kandung ya.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok gadis asal Bandung, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Nama Lesty mulai dikenal sebagai pedangdut lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Ia pun keluar sebagai pemenang pemenang D'Academy musim pertama di tahun 2014 ketika usianya masih 14 tahun.

Enggak kalah tenar dari Lesty, Ega Noviantika juga dikenal oleh masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Kuningan, 2 November 1998 ini namanya mulai dikenal saat mengikuti D'Academy musim kedua. Berawal dari dunia tarik suara dan sering terlibat proyek bersama, Lesty dan Ega pun terlihat dekat satu sama lain.

Meski tak ada ikatan darah, namun hubungan persahabatan dua wanita cantik ini layaknya saudara kandung. Keduanya juga sering mengunggah momen kebersamaan di laman instagram masing-masing. Enggak jarang, persahabatan dua seleb hijab ini selalu sukses bikin warganet iri.

Penasaran gimana potret kebersamaan mereka? Dilansir dari akun Instagram Lesty dan Ega berikut Liputan6.com ulas 6 momen kebersamaan Lesty Kejora dan Ega Noviantika, Sabtu (15/2/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama berdarah Sunda, enggak heran kalau mereka saling klik satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Ditambah, Lesty dan Ega juga sama-sama menggeluti dunia tarik suara. Keduanya juga sering dipertemukan dalam acara yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak ada ikatan darah, namun hubungan persahabatan dua wanita cantik ini layaknya saudara kandung ya!

5 dari 7 halaman

4. Tak mau melewatkan momen istimewa sahabat, Lesty Kejora juga terlihat hadir di acara pernikahan Ega dan Rafly.

6 dari 7 halaman

5. Turut merasakan kebahagiaan, Lesty Kejora bahkan berlinang air mata saat menghadiri pernikahan Ega.

7 dari 7 halaman

6. Lesty Kejora juga punya panggilan khusus buat Ega yaitu Teteh Geulis. Persahabatan keduanya memang manis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini