Sukses

Pamit dari Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Pemain Cinta Karena Cinta

Aditya Zoni tidak bermain lagi di sinetron Cinta Karena Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron buatan SinemArt yakni Cinta Karena Cinta masih sering mendapatkan perhatian publik. Tayang sejak Agustus 2019 menggantikan sinetron Cinta Suci, sinetron ini masih dinanti-nanti tiap episodenya oleh para penonton.

Kesuksesan sinetron yang sudah tayang selama 6 bulan ini terbukti saat mendapat penghargaan sebagai sinetron paling ngetop pada SCTV Awards 2019 lalu. Sinetron yang menghadirkan konflik dalam keluarga dan cinta ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan.

Di tengah kesuksesan sinetron ini, Aditya Zoni harus pamit mundur dari sinetron. Bukan tanpa alasan, Aditya Zoni kini tengah bermain di sinetron terbarunya 'Kisah Cinta Anak Tiri' beradu akting dengan kekasihnya Zoe Jackson.  

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perpisahan pasti ada pertemuan. Sangat Senang bisa menjadi keluarga besar CKC Dan sekarang saya harus pamit dari Judul yang sangat luar biasa ini. Terima kasih" ujar Aditya Zoni di laman instagramnya pada Jumat (14/2/2020)

Terlibat dalam syuting bersama setiap hari, menghadirkan kedekatan di antara para pemain. Termasuk kedekatan Aditya Zoni dan para pemain Cinta Karena Cinta. Seolah tak ada sekat,  adik kandung Ammar Zoni ini terlihat kompak layaknya keluarga sendiri dengan para pemain. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret kedekatan Aditya Zoni dan para pemain sinetron Cinta Karena Cinta, Minggu (16/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron ini, adik kandung Ammar Zoni berperan sebagai Rama beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito.

3 dari 7 halaman

2. Hampir bertemu setiap hari, kedekatan Aditya Zoni dan Caesar Hito sudah layaknya saudara.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai anak sulung dua bersaudara, adik kandung Ammar Zoni ini terlihat akrab bersama keluarga di sinetronnya.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat para pemain sinetron Cinta Karena Cinta mendapatkan penghargaan sinetron paling ngetop pada SCTV Awards 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma akrab dengan pemain muda, kekasih Zoe Jackson ini juga dekat dengan pemain senior seperti Adjie Pangestu dan Dina Lorenza.

7 dari 7 halaman

6. Saat di balik layar, para pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini memang kompak banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini