Sukses

5 Fakta Nenek Iro yang Dapat Hadiah Rumah dari Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sosok Nenek Iro kembali mendapat perhatian publik. Nenek Iro diketahui telah diberikan sebuah tempat tinggal berupa apartemen. Nama Nenek Iro begitu dikenal publik pasca kemunculannya di vlog Baim Wong.

Beberapa kali bahkan Nenek Iro diajak ikut syuting di vlog Baim Wong. Bahkan penghasilan dari episode tersebut yakni senilai Rp 10 juta diserahkan kepada Nenek Iro.

Nenek Iro yang awalnya tak punya tempat tinggal, lalu tinggal di rumah dan kantor Baim. Kini, ia tak perlu lagi tinggal di sana sebab Baim telah membelikannya sebuah apartemen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 fakta Nenek Iro yang dapat hadiah rumah dari Baim Wong, Sabtu (15/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Pertama bertemu dengan Baim Wong

Sosok Nenek Iro pertama kali bertemu dengan Baim Wong di sebuah supermarket. Awalnya Baim Wong saat itu sedang melakukan prank untuk video YouTubenya. Namun, menariknya tiba-tiba Nenek Iro langsung memanggil Baim Wong dan menanyakan keberadaan Marshanda. "Mana Marshanda, pengen ketemu," ujar Nenek Iro. Dilansir dari YouTube Baim Wong.

3 dari 6 halaman

2. Nenek Iro penjual gorengan

Sebelum tinggal bersama Baim Wong, nenek Iro merupakan seorang penjual goregan. Nenek Iro kerap berjualan di depan supermarket serta keliling dari berbagai tempat ke tempat laiinya. Namun, sejak tinggal bersama Baim Wong kehidupan nenek Iro berubah.

4 dari 6 halaman

3. Bertemu artis Marshanda dan Naysila Mirdad

Usai bertemu kedua kalinya sejak di supermarket, Baim kemudian membuat kejutan dengan mempertemukan nenek Iro dengan Marshanda serta Naysila Mirdad. Tidak hanya dengan Marshanda serta Naysila Mirdad, Baim Wong juga mengajak nenek Iro bertemu dengan artis ternama laiinya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Citra Kirana serta lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Baim mengubah hidup Nenek Iro

Sejak pertemuan dengan Baim Wong, kehidupan nenek Iro langsung berubah. Dari awalnya tidak punya rumah tempat tinggal, lalu ia bisa hidup bersama Baim Wong dan bertemu dengan idola, hingga diberikan gigi palsu oleh Dokter Ian secara gratis. Nenek Iro sebelumnya tidak bisa memakan makanan bertekstur keras sejak 1995 karena ompong.

6 dari 6 halaman

5. Nenek Iro diberikan sebuah apartemen oleh Baim Wong

Baru-baru ini Nenek Iro kembali mendapat hadiah spesial dari Baim Wong. Nenek Iro diberikan sebuah apartemen mewah untuk tempat tinggal nenek Iro. Apartemen Nenek Iro ini terekam dalam vlog di channel Youtube Baim Paula pada Kamis (13/2). Apartemen tersebut dekat dengan mal, jadi Nenek Iro bisa belanja dan nggak jauh-jauh.

Loading