Sukses

6 Desain Masker Nyeleneh Ini Sukses Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Masker saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu benda wajib yang dibawa saat berkendara. Polusi yang tinggi, membuat benda kecil yang satu ini menjadi barang yak tak boleh terlupakan. Selain untuk menghindari debu, masker penutup mulut juga melindungi hidung dan pernapasan manusia dari partikel asing.

Apalagi saat ini sedang mewabah virus Corona, masker menjadi barang yang tak boleh terlewatkan saat berpergian.  Jika dulunya, hanya ada sedikit varian masker yaitu berwarna hijau ataupun biru. Saat ini sudah ada berbagai macam jenis masker dengan bahan yang berbeda. 

Tak hanya bahannya saja namun juga desain yang nyeleneh. Alhasil, penampilan paengguna masker pun sukses bikin salah fokus. Seperti beberapa potret di bawah ini, penasaran kan gimana penampakannya?

Berikut ini Liputan6.com telah merangkum kelakuan nyeleneh orang pakai masker yang bikin geleng kepala, Sabtu (15/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kalau kayak gini, pakai masker pun penampilannya tetap cantik!

3 dari 7 halaman

2. Waduh, kenapa jadi seram begini ya?

4 dari 7 halaman

3. Asyik enggak perlu buka masker dulu nih, kalau mau senyum.

5 dari 7 halaman

4. Waduh, desain maskernya jahil banget nih!

6 dari 7 halaman

5. Kalau pakai masker ini, langsung gagal keren deh!

7 dari 7 halaman

6. Buat para cewek yang penasaran gimana rasanya punya kumis dan brewok, mending pakai ini aja deh.

Loading