Sukses

7 Potret Calon Rumah Mewah Uya Kuya di Amerika, Harganya Ditaksir Rp 70 M

Uya Kuya berencana akan beli rumah di Amerika dengan gaya ala artis Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya merupakan seorang seleb yang telah meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Pemilik nama asli Surya Utama kini sudah jadi seorang seleb yang sukses dan kaya raya.

Tak hanya menjadi penyanyi seperti awal kemunculannya. Uya Kuya pun merupakan seleb dengan multitalenta, baik itu sebagai aktor, model iklan, hingga seorang pesulap. Tak heran bila suami Astrid Khairunisha ini pun kini memiliki pundi-pundi uang yang banyak.

Melalui channel YouTubenya Uya Kuya TV, Jumat (14/2/2020), Uya memperlihatkan sedang berada di Amerika bersama dengan Astrid. Keberadaannya di Amerika ternyata ia akan membeli sebuah rumah mewah. Diketahui pula alasan membeli rumah karena anak sulung Uya yakni Cinta berencana akan sekolah film di Amerika 2 tahun lagi.

Harga calon rumahnya pun fantastis, yaitu Rp 70 miliar yang tentunya buat semua penggemarnya melongo. Dalam kontennya pun ia tak lupa memperlihatkan setip sudut isi dari calon rumah mewahnya tersebut. Rumah ini pun nampak elegan, karena rumahnya seperti miliki para artis Hollywood.

Berikut 7 potret calon rumah mewah Uya Kuya di Amerika yang Liputan6.com kutip dari YouTube Uya Kuya TV, Minggu (16/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini tampak depan calon rumah Uya Kuya di Yorba Linda Boulevar, Orange County USA

3 dari 8 halaman

2. Rumah ini pun berada di kawasan elit, saat memasuki rumah langsung disuguhkan dua tangga yang di atasnya berisi kamar-kamar

4 dari 8 halaman

3. Kamar yang berada di lantai bawah dengan nuansa putih, kamar ini pun rencananya akan menjadi kamar untuk tamu

5 dari 8 halaman

4. Masuk lebih dalam terdapat ruang makan dengan dilengkapi dapur yang super mewah dengan pemandangan alam

6 dari 8 halaman

5. Dekat dengan dapur terdapat tempat untuk bersantai menghadap pemandangan yang indah yang berada di sisi belakang rumah

7 dari 8 halaman

6. Pemandangan dari atas bukit yang indah ini mampu dihadirkan oleh calon rumah Uya Kuya

8 dari 8 halaman

7. Uya membeli rumah di Amerika karena Cinta nantinya akan kuliah film di Negeri Paman Sam ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini