Sukses

5 Kisah Unik Lucinta Luna di Balik Tahanan, Minta Dibawakan Rambut Wig

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya, ia ditangkap pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 lalu.

Kini kekasih Abash tersebut akhirnya mendekam di dalam sel tahanan di Polres Jakarta Barat. Kehidupan penyanyi Jom Jom Manjalita ini berubah drastis dan jauh dari kemewahan.

Bahkan saat awal masuk rutan, Lucinta Luna sempat berutang. Hal ini disampaikan sang kekasih kepada presenter Feni Rose yang tengah mengunjungi Abash di apartemen Lucinta Luna.

Selama menjadi tahanan di dalam sel, aktivitas pedangdut tersebut sangat terbatas. Sehingga ia harus meminjam uang untuk membeli sejumlah makanan dan keperluan karena tidak membawa apapun saat baru pertama kali dibawa oleh polisi.

Tak hanya itu, Abash juga mengungkapkan beberapa cerita tentang tentang Lucinta Luna saat berada di rutan. Berikut beberapa kisah Lucinta Luna saat mendekam di sel tahanan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Punya utang Rp 300 ribu

Sebagai kekasih, Abash selalu menemani Lucinta Luna di kala sedih dan bahagia. Ketika pedangdut itu terjerat narkoba dan harus mendekam di dalam tahanan, Abash selalu menyempatkan waktu untuk menjenguk sang pacar.

Di kunjungannya kali ini, Abash diberi list beberapa barang yang harus dibawa ke rumah tahanan. Catatan tersebut ia tunjukkan pada Feni Rose yang tengah mengunjunginya di apartemen. Namun ada salah satu catatan Lucinta yang membuat Feni Rose kaget dan tertawa.

Di catatan tersebut tertulis 'Utang Rp 300 ribu'. Abash mengatakan kalau Lucinta Luna sempat meminjam uang untuk makan dan segala keperluan karena tidak membawa uang sama sekali.

"Jadi gini dia baru masuk mau makan apa segala macam harus beli dan dia enggak pegang uang sama sekali terus dia bilang, sayang aku utang Rp300 Ribu, jadi dia minta uang," kata Abash sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

2. Minta dibawakan sejumlah barang

Tak hanya utang, Lucinta Luna juga meminta dibawakan sejumlah barang yang ia tuliskan dalam selembar kertas. Bukan hanya sekedar baju dan makanan, dalam list tersebut tertulis berbagai macam barang keperluan Lucinta Luna dari mulai skincare, kacamata LV, jam tangan, kutek, wig, hingga teh diet.

Sontak Feni Rose tertawa membacakan satu persatu list barang yang ditulis oleh Lucinta Luna. Ada salah satu list barang yang membuatnya kaget, yaitu shower puff. Kemudian Abash menjelaskan kenapa sang kekasih meminta barang tersebut.

"Biar bisa mandi kayak gini. Daki-daki aku ga ketarik semuanya jadi harus ada showernya," jawab Abash menirukan ucapan Lucinta Luna.

4 dari 6 halaman

3. Sempat depresi saat dibui

Pedangdut yang memiliki nama asli Ayluna Putri itu ditahan karena kasus kepemilikan ekstasi dan obat tramadol dan roklonal. Milano Lubis, kuasa hukum Lucinta mengungkapkan kliennya mengalami depresi berat setelah tiga hari mendekam di dalam sel tahanan.

Namun kini keadaan Lucinta saat ini sudah mulai membaik dan bisa menerima keadaan. Abash juga mengatakan jika Luna sudah bisa tertawa saat ini.

"Kalau sekarang dibuat enjoy. Awal mungkin shock pertama, tapi sekarang udah mulai bisa dijalanin aja diikhlasin ambil hikmahnya," kata Abash.

5 dari 6 halaman

4. Selalu merawat penampilan meski di dalam tahanan

Saat ini, Lucinta masih harus menjalani berbagai rangkaian yang ditetapkan oleh pihak kepolisian. Namun banyak warganet yang gagal fokus dengan penampilan Lucinta Luna. Tinggal beberapa hari di dalam tahanan, kekasih Abash ini selalu tampil prima.

Menurut Abash, ada alasan penting mengapa Lucinta Luna tetap bertahan dan merawat penampilan meski sedang menghadapi kasus hukum. Ia dapat menjaga suasana hatinya agar tidak sedih.

6 dari 6 halaman

5. Banyak napi yang menjadi fans Lucinta Luna

Setelah dilakukan pertimbangan dan status hukumnya, Lucinta yang merupakan transgender ini ditempatkan di ruangan khusus sel wanita. Di dalam tahanan, Lucinta Luna mendapatkan perlakuan baik dari napi lainnya.

Hal itu diceritakan Abash kepada Feni Rose. Sang kekasih juga menjelaskan bahwa banyak napi yang memuji Lucinta Luna. Para napi menyebut kekasihnya cantik.

“Ih, aslinya cantik, ya,” kata dia sambil menirukan cerita Lucinta Luna.