Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Kirana Larasati dan Kekasih Bulenya

Kirana Larasati mulai go public dengan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Wanita 32 tahun ini mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV pada 2007 silam. Tak hanya sinetron Kiran Larasati juga membintangi sejumlah film Indonesia. 

Kini sosoknya sudah jarang tampil di layar kaca, bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini aktif di media sosial. Tak hanya kariernya saja, kisah asmara Kirana Larasati juga mencuri perhatian. Usai bercerai dengan Tama Gandjar pada 2017 lalu, Kirana Larasi dikabarkan belum menjalin asmara dengan siapapun.

Namun pertengahan tahun lalu, artis cantik Kirana Larasati sempat mengejutkan publik dengan unggahan yang memperlihatkan dirinya bersama seorang pria bule. Usut punya usut, pria bule yang bernama Elliot Hawkins itu merupakan kekasih Kirana.

Kini ibu satu anak ini mulai go public dan kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang pacar di akun Instagram. Bahkan tak jarang keduanya memperlihatkan momen mesra. Banyak netizen yang mendoakan Kirana dan Elliot agar berjodoh.

Penasaran seperti apa hubungan keduanya? Berikut 7 potret mesra artis cantik Kirana Larasati dan Elliot dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kirana Larasati dan pacar bulenya mulai go public, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan.

3 dari 8 halaman

2. Aktris cantik ini dan kekasihnya sudah liburan bersama ke Sandhurst, Afrika Selatan

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya sekadar liburan, di sana Kirana Larasti juga sudah bertemu keluarga Elliot

5 dari 8 halaman

4. Potret kebersamaan yang pertama kali diunggah Kirana dan jadi perbincangan di media sosial

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlihat begitu serasi, tak sedikit netizen mendoakan agar Kirana dan kekasih berjodoh

7 dari 8 halaman

6. Kirana bahkan tak sungkan menggandeng pacar baru untuk menghadiri HUT SCTV 2019

8 dari 8 halaman

7. Kirana Larasati dan sang kekasih kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur, kali ini keduanya menikmati indahnya pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.