Sukses

7 Potret Sule Jenguk Nunung di RSKO Jakarta, Penuh Keakraban

Liputan6.com, Jakarta Tri Retno Prayudati atau yang biasa dikenal Nunung merupakan salah satu komedian legendaris Tanah air. Usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada pertengahan tahun 2019, artis yang sempat tergabung dalam grup lawak Srimulat ini harus menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. 

Hingga sekarang Nunung masih belum bisa muncul dan menyapa masyarakat semua. Meski begitu, dukungan dari para sahabat untuk wanita asal Surakarta ini terus mengalir. Salah satu sahabat sesama artisnya adalah Sule.

Seperti diketahui, Sule dan Nunung sudah lama bersahabat. Karena memiliki segudang jadwal yang padat, ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan Nunung. Akhirnya pada hari kasih sayang, Sule menyempatkan untuk menjenguk sahabatnya di RSKO, Jakarta.

Namun tak hanya Sule yang membesuk Nunung, Andre juga turut hadir untuk melepas kerinduan pada sahabatnya. Pertemuan tersebut diunggah di akun YouTube Sule Channel. Pada momen itu, Sule, Andre dan Nunung saling mengutarakan rasa kangen satu sama lain.

Nunung mengaku menangis setiap melihat video dan tayangan rekan-rekan di layar kaca. Pertemuan ketiga sahabat itu berlangsung haru dan penuh tawa bahagia. Berikut potret Sule jenguk Nunung di RSKO, Jakarta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, (17/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pada hari kasih sayang, Sule menyempatkan diri untuk membesuk sahabatnya di tempat rehabilitias narkoba.

3 dari 8 halaman

2. Kedatangan Sule ini bersamaan dengan syuting acara program televisi mereka.

4 dari 8 halaman

3. Saat ditemui Sule, Nunung mengungkapkan sangat rindu dengan para rekan kerjanya.

5 dari 8 halaman

4. Momen pertemuan keduanya ini menjadi hiburan bagi Nunung. Aksi kocak Sule selalu membuat Nunung tertawa.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sule, Andre juga turut membesuk Nunung. Ketiganya saling mengutarakan rasa rindu.

7 dari 8 halaman

6. Sule, Andre, dan Nunung saling mengobrol bersama dengan diiringi canda tawa.

8 dari 8 halaman

7. Namun mau tidak mau, ketiganya harus berpisah kembali untuk sementara waktu.