Sukses

Biasa Nyentrik, Ini 6 Gaya Lady Gaga dengan Tampilan Sederhana

Penampilan sederhana Lady Gaga tanpa makeup beberapa waktu lalu jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal dengan nama Lady Gaga memang kerap menyedot perhatian publik. Lady Gaga sendiri tak hanya dikenal lewat lagu-lagunya serta aksi panggungnya, akan tetapi dirinya juga sempat bermain dalam film A Star Is Born. Lewat film tersebut, bakat akting Lady Gaga pun mendapat berbagai apresiasi.

Wanita kelahiran New York ini juga dikenal karena penampilannya yang nyentrik. Tak hanya soal gaya busana saja, akan tetapi makeup yang dikenakan oleh Lady Gaga pun tak biasa.

Meski begitu beberapa waktu lalu Gaga juga kembali menjadi sorotan publik karena mengunggah foto tanpa makeup. Penampilan Lady Gaga saat tak menggunakan makeup terlihat sangat sederhana.

Diketahui, bukan satu kali saja wanita kelahiran 28 Maret 1986 ini mengunggah foto tanpa makeup. Dirinya juga tak malu-malu mengunggah beberapa foto dengan makeup sederhana bahkan tak menggunakan riasan di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ladygaga, Senin (17/2/2020) berikut ini beberapa potret gaya Lady Gaga dengan tampilan sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Lady Gaga yang jadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Gaga saat tak menggunakan makeup pun tuai pujian dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Gaya sederhana dari pelantun lagu I'll Never Love Again sekaligus soundtrack dari A Star Is Born ini sukses curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya pun tak malu-malu untuk mengunggah foto tanpa makeup di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Lady Gaga dikenal dengan kostum serta makeup yang cukup nyentrik saat tampil di ajang penghargaan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, beberapa kostum ikonik dari Lady Gaga sendiri membuat banyak netizen geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini