Sukses

Kembali ke Dunia Entertain, Ini 7 Potret Terbaru Velove Vexia

Liputan6.com, Jakarta Nama Velove Vexia Kaligis mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita cantik kelahiran Manado ini memang beberapa kali tampil di layar kaca. Mulai dari bermain sinetron, hingga menjadi model iklan.

Velove Vexia sendiri memang telah cukup lama tak terlihat di layar kaca. Tak hanya itu saja, dirinya juga mengurangi aktivitas di media sosial. Meski begitu, wanita berdarah Minahasa-Jawa ini terlihat kembali aktif di dunia entertain.

Sebelumnya aktif menjadi aktris, Velove juga sempat mengeluarkan album anak-anak pada tahun 2000 dengan lagu Tikus Nakal sebagai lagu andalan. Namun, karena persaingan penyanyi cilik pada saat itu cukup ketat, dirinya pun terhitung kurang sukses berkarier sebagai penyanyi cilik.

Penampilan Velove sendiri sering menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita 29 tahun ini terlihat anggun dan menawan di setiap kesempatan. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vaelovexia, Senin (17/2/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Velove Vexia yang terlihat kembali ke dunia entertain setelah lama vakum.

2 dari 8 halaman

1. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan wanita kelahiran 13 Maret 1990 ini.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya aktif bermain sinetron saja, akan tetapi Velove juga telah membintangi beberapa film layar lebar.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga beberapa kali menjadi model video klip, terbaru Velove menjadi model video klip untuk lagu Adu Rayu dari Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Velove saat menggunakan dress panjang pun terlihat memesona.

6 dari 8 halaman

5. Lama vakum dari dunia entertain bahkan media sosial, tentu membuat para penggemar merindukannya.

7 dari 8 halaman

6. Tak selalu tampil dengan gaya natural, akan tetapi penampilan Velove dengan makeup tebal juga tetap membuatnya terlihat anggun.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya penampilannya yang curi perhatian, akan tetapi kehidupan asmara dari Velove juga kerap jadi sorotan.