Sukses

Dulu Artis Terkenal, Begini 7 Potret Rumah Baim Cilik yang Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sinetron era 2000-an pasti akan mengenal sosok Baim Cilik. Sosok aktor cilik ini kala itu memang menjadi magnet di layar kaca. Salah satu sinetron yang berhasil melejitkan namanya adalah Tarzan Cilik. Sinetron lain yang sukses Baim dibintangi antara lain, Cerita SMA, Doo Bee Doo, Buku Harian Baim.

Namun seiring berjalannya waktu, nama Baim Cilik seakan tenggelam dari dunia hiburan. Usut punya usut Baim sedang menjalani pendidikan di pondok pesantren. Pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini sekarang sudah berumur 14 tahun. Di usianya yang menginjak remaja, banyak sekali perubahan pada diri Baim.

Perubahan ini pun terjadi pada kehidupannya. Kini Baim yang sudah jarang muncul di layar kaca ini memutuskan untuk pindah ke Batu, Malang, Jawa Timur bersama dengan ibu dan kakaknya.

Pernah jadi aktor cilik dengan bayaran termahal di era kepopulerannya. Baim kini tinggal di rumah yang sederhana. Melansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah, Minggu (16/2/2020), Baim pun memperlihatkan kesehariannya saat berada di rumahnya.

Berikut 7 potret rumah Baim Cilik yang Liputan6.com rangkum dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (17/2/2020).

 

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru Baim saat berada di rumahnya Batu, Malang, Jawa Timur.

3 dari 8 halaman

2. Dulu pernah jadi artis cilik termahal, kondisi rumah yang ditinggali Baim saat ini jauh dari kesan mewah.

4 dari 8 halaman

3. Mengawali karier sejak umur 4 tahun, Baim sempat jadi artis cilik terpopuler. Namun saat ia berumur 10 tahun, ia sudah jarang terlihat di layar kaca.

5 dari 8 halaman

4. Dapur rumah Baim yang sederhana, ia biasa memasak sendiri makanan kesukaannya, yaitu telur goreng.

6 dari 8 halaman

5. Begini potret ruang tamu Baim dengan sofa ungu besar yang juga digunakannya untuk makan.

7 dari 8 halaman

6. Kamar Baim dari luar pun terlihat cukup sederhana. Terlihat tempat tidurnya tak menggunakan ranjang

8 dari 8 halaman

7. Baim menunjukkan lemarinya dan baju-bajunya yang sering ia gunakan, salah satunya baju pesantren.

Loading