Sukses

Biasa Makeup Tebal, Ini 6 Potret Nafa Urbach Tampil Natural

Nafa Urbach tetap cantik memesona meski tampil tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dan sinetron era 90-an, nama Nafa Indria Urbach bukanlah nama yang asing. Artis cantik yang mengawali karier sebagai pesinetron sejak 1994 memang begitu terkenal pada saat itu. Sepanjang kariernya, Nafa sudah membintangi 26 judul sinetron. 

Tak hanya sinetron, perempuan kelahiran 1980 juga sudah membintangi 2 judul film yakni Kembang Kantil dan Mangga Muda. Bahkan kini artis cantik Nafa Urbach juga disibukkan dengan syuting film berjudul Iblis dalam Kandungan yang masih dalam tahap produksi.

Terkait asmara, Nafa Urbach pernah menikah dengan pria bernama Zack Lee pada 2007. Nafa dan Zack Lee dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono. Bahtera rumah tangga Nafa dan Zack hanya bertahan 10 tahun saja dan pada 2017 keduanya resmi bercerai.

Sebagai artis cantik yang masih eksis di dunia entertainment hingga sekarang, Nafa kerap berpenampilan full makeup. Namun di beberapa momen, Nafa juga pernah tampil natural tanpa makeup. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Nafa Urbach tampil natural, Senin (17/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama dengan putrinya, Nafa Urbach mengabadikan momen saat ia baru saja bangun tidur.

3 dari 7 halaman

2. Meski tampil tanpa makeup, perempuan berusia 39 tahun ini tetap terlihat cantik menawan.

4 dari 7 halaman

3. Apalagi saat Nafa Urbach pamer muka bantalnya seperti ini malah membuatnya semakin terlihat memesona.

5 dari 7 halaman

4. Ibu satu anak ini memang cantiknya tak pernah luntur sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat hangout bersama teman-temannya, pelantun lagu Bagai Lilin Kecil tampil percaya diri dengan makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Saat sesi pemotretan di sungai dengan pakaian tradisional, Nafa tampil sangat cantik dengan makeup natural seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini