Sukses

Bantah Isu Perceraian, Krisdayanti dan Raul Lemos Unggah 5 Potret Kemesraan

Diterpa isu perceraian, Krisdayanti dan Raul Lemos bantah keras kabar tersebut

Liputan6.com, Jakarta Isu perceraian antara Krisdayanti dan Raul Lemos baru-baru ini santer terdengar. Kabarnya ada utusan yang berkunjung ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini. Hal ini pun juga disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil di kantornya Senin (17/2/2020). Meski humas tidak menyebut nama secara pasti. 

Kabar tersebut pun langsung ramai di media, namun dari pihak Krisdayanti maupun Raul Lemos pun langsung membantah kabar tersebut. Melalui media sosial Instagramnya, Krisdayanti pun memberikan tanggapan.

"mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja, hanya tolong menulis yg benar yaaaa", ungkap Krisdayanti dalam Instagramnya @krisdayantilemos, Senin (17/2/2020).

Sama halnya dengan Krisdayanti, Raul Lemos pun memberikan bantahan di media sosialnya.

"Berita penipu. Bikin berita kok bohongin publik." ungkap Raul Lemos dalam Instagramnya @raullemos06, Senin (17/2/2020).

Berikut 6 potret kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos yang Liputan6.com kutip dari Instagram @krisdayantilemos dan @raullemos06, Senin (17/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hari ini kabar keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos santer terdengar

3 dari 6 halaman

2. Kabarnya, ada seorang utusan yang menanyakan perihal perihal persyaratan gugat cerai, tapi itu dibantah Krisdayanti dan Raul Lemos

4 dari 6 halaman

3. Tak berselang lama kabar ini muncul, Krisdayanti dan Raul Lemos pun langsung membantah kabar tersebut

5 dari 6 halaman

4. Keduanya terlihat sedang bersama di Bandung

6 dari 6 halaman

5. Krisdayanti sedang menemani Raul Lemos memilih baju-baju yang identik dengan seragam TNI di Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini