Sukses

Selain Ashraf Sinclair, 6 Artis Pria Ini Juga Meninggal Akibat Serangan Jantung

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) pada Selasa (18/2/2020) pagi hari cukup mengejutkan banyak pihak. Pria kelahiran 18 September 1979 ini meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Meninggalnya Ashraf Sinclair secara mendadak tentu saja menjadi duka mendalam bagi BCL serta keluarga. Pasalnya, Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok artis yang kerap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Bahkan, dirinya juga diketahui kerap mengunggah foto saat olahraga di akun Instagram pribadinya.

Beberapa artis juga turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair melalui unggahan Instagram masing-masing. Tak sedikit pula yang turut mendokan kepergian suami dari BCL lewat kolom komentar di akun Instagram wanita yang akrab disapa Unge ini.

Tak hanya Ashraf Sinclair saja yang meninggal dunia akibat serangan jantung. Sebelumnya ada beberapa selebritas ternama Tanah Air juga meninggal dunia akibat serangan jantung dan tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/2/2020) berikut ini beberapa artis ternama lainnya yang juga meninggal dunia akibat serangan jantung.

2 dari 7 halaman

1. Cecep Reza

Aktor Cecep Reza yang dikenal lewat perannya sebagi Bom Bom dalam sinetron Bidadari juga meninggal dunia akibat serangan jantung. Ia meninggal dunia pada 19 November 2019 di kedaiamanannya yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Pria yang meninggal dunia dalam usia 31 tahun ini sebelumnya memang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes. Meninggalnya Cecep Reza tak hanya menjadi duka mendalam bagi keluarga, akan tetapi juga bagi para rekan selebritis.

3 dari 7 halaman

2. Mike Mohede

Penyanyi bersuara merdu Mike Mohede juga meninggal dunia akibat serangan jantung. Kepergian Mike yang tiba-tiba pun mengejutkan banyak pihak termasuk para penggemar. Sebelum meninggal dunia, pelantun lagu Mampu Tanpanya ini diketahui tengah bermain Play Station bersama rekannya di kediaman Mike. Namun, saat akan beristirahat Mike diketahui meninggal dunia. Ia sempat dilarikan kerumah sakit terdekat, akan tetapi nyawanya sudah tak tertolong. Mike Mohede meninggal dunia pada 31 Januari 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Hendrik Ceper

Komedian Hendrik Ceper meninggal dunia akibat serangan jantung pada 3 Juli 2016 lalu. Bahkan, sebelum meninggal dunia, Hendrik Ceper juga sempat dirawat secara intensif karena mengalami koma. Akan tetapi, ia pun menghembuskan nafas terakhir saat tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Ade Namnung

Komedian sekaligus pembawa acara Ade Namnung meninggal dunia pada usia 34 tahun. Sebelum meninggal dunia, pria kelahiran 10 April 1977 ini juga diketahui menderita penyakit stroke. Ade meninggal dunia akibat serangan jantung dan stroke pada 31 Januari 2012.

6 dari 7 halaman

5. Ricky Joe

Ricky Joe cukup dikenal sebagai presenter acara olahraga. Dirinya diketahui meninggal dunia pada usia 46 tahun akibat serangan jantung. Ricky Joe meninggal dunia pada 22 Maret 2013 silam. Meninggalnya presenter acara olahraga ternama ini pun cukup mengejutkan publik.

7 dari 7 halaman

6. Adjie Massaid

Meninggalnya aktor Adjie Massaid pada 5 Februari 2011 lalu cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, diketahui jika Adjie Massaid meninggal dunia saat tengah bermain sepak bola. Ia diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung pada usia 43 tahun.

Loading