Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 7 Potret Mesra Aditya Zoni dan Zoe Jackson

Pasangan kekasih ini membintangi sinetron Kisah Cinta Anak Tiri.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Zoe Jackson dan Aditya Zoni memang telah cukup lama diketahui oleh publik. Bahkan, keduanya kerap mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Kini, keduanya tengah terlibat dalam sebuah sinetron yang berjudul Kisah Cinta Anak Tiri. Sinetron ini telah tayang perdana di SCTV pada 17 Februari 2020. Keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut bersama dengan Ochi Rosdiana.

Penampilan keduanya dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri tentu saja cukup dinantikan oleh masyarakat. Bukan hanya menunggu interaksi keduanya dalam adegan sinetron, akan tetapi bakat akting keduanya juga cukup dinantikan.

Sebelum bermain bersama kekasih, Aditya Zoni juga dikenal lewat sinetron Cinta Karena Cinta dengan perannya sebagai Rama. Namun, beberapa waktu lalu adik Ammar Zoni ini memutuskan pamit dari sinetron tersebut.

Terlibat dalam satu sinetron bersama, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/2/2020) potret mesra Zoe Jackson dan Aditya Zoni di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kemesraan keduanya dapat dilihat dari unggahan di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang iri dengan potret mesra keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Meski sering mengunggah foto mesra berdua di media sosial, akan tetapi Zoe dan Aditya jarang mengumbar kemesraan di muka umum.

5 dari 8 halaman

4. Raut bahagia terlihat jelas di wajah Zoe dan Aditya.

6 dari 8 halaman

5. Saat ini keduanya tengah terlibat dalam sebuah sinetron dan dipasangkan sebagai pemeran utama.

7 dari 8 halaman

6. Meski di kehidupan nyata keduanya merupakan pasangan kekasih, akan tetapi baik Zoe dan Aditya tetap bersikap profesional loh.

8 dari 8 halaman

7. Zoe juga sempat ikut merayakan ulang tahun Aditya Zoni dan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini