Sukses

5 Momen Bunga Citra Lestari Temani Jenazah Ashraf Sinclair, Berusaha Tegar

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Dunia entertainment dikagetkan dengan berita duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Ashraf mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.00 WIB pagi karena serangan jantung. Suami Bunga Citra Lestari tersebut, meninggal dunia di usia 40 tahun.

Meninggalnya Ashraf Sinclair menimbulkan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. BCL terlihat menahan sedih dan berusaha tegar saat temani jenazah sang suami. Mata perempuan kelahiran 22 Maret 1983 terlihat sembab karena terus menerus menangis.

Seperti diketahui, BCL dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Selama membina bahtera rumah tangga selama hampir 12 tahun, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Kini BCL dan Noah hanya bisa menatap sedih atas kepergian Ashraf Sinclair yang secara tiba-tiba.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Bunga Citra Lestari berusaha tegar menahan tangis di samping jenazah Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan air mata saat mengetahui suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi.

3 dari 6 halaman

2. Dengan mata sembab karena terus menangis, BCL berusaha kuat saat temani jenazah Ashraf Sinclair.

4 dari 6 halaman

3. Pelantun lagu Cinta Sejati ini beberapa kali berusaha ditenangkan oleh pihak keluarga yang berada di rumah duka.

5 dari 6 halaman

4. Kesedihan tidak bisa disembunyikan BCL saat melihat suaminya terbujur kaku di rumah duka.

6 dari 6 halaman

5. Momen BCL berusaha tegar menerima kenyataan bahwa suaminya telah meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.