Sukses

5 Momen Bunga Citra Lestari dan Noah Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selasa (18/2/2020) suami Bunga Citra Lestari yaitu Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB. Aktor asal malaysia ini mengembuskan napas terakhirnya di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Kabar ini pun sontak membuat publik terkejut. Lantaran Ashraf Sinclair dikenal sosok yang sehat dan rajin berolahraga. Sederet artis hingga politisi langsung menyambangi rumah duka.

Ditinggal sang suami tercinta selama-lamanya, BCL tak henti-hentinya menangis dan matanya sembab. Tak banyak kata yang dikeluarkan, BCL dan putranya, Noah, tampak mengenakan busana berwarna putih. Meski tampak lesu dan sembab, penyanyi yang akrab disapa Unge ini berupaya untuk tegar.

Mendiang Ashraf dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Seperti yang direncanakan, prosesi pemakaman akan dilakukan usai salat Ashar. Berikut ini 5 potret Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya, Noah antarkan Ashraf Sinclair ke pemakaman dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Bunga Citra Lestari tampak mengenakan busana serba putih saat memasuki mobil untuk antarkan jenazah suaminya.

3 dari 6 halaman

2. Bunga juga ditemani putra semata wayangnya, Noah Sinclair yang juga tampak memakai busana putih.

4 dari 6 halaman

3. Raut kesedihan sekaligus tegar terlihat dari wajah pelantun lagu 'Karena Kucinta Kau' ini.

5 dari 6 halaman

4. Meski dikerumuni banyak awak media, Bunga tampak diam saat berada di dalam mobil.

6 dari 6 halaman

5. Inilah detik-detik jenazah Ashraf Sinclair saat dibawa ke mobil untuk menuju pemakaman. Tampak beberapa rekan artis turut membantu.