Sukses

6 Potret Noah Sinclair di Pemakaman Sang Ayah, Sempat Tegar hingga Tangisnya Pecah

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair, suami dari Bung Citra Lestari masih meninggalkan kesedihan yang mendalam. Ashraf yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Almarhum sempat dibawa ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Sebelum dimakamkan, jenazah Ashraf Sinclair sempat disemayamkan di rumah duka. Tampak banyak pelayat yang hadir mulai dari para sahabat artis hingga beberapa tokoh politisi. Saat disemayamkan, Bunga Citra Lestari tampak tak banyak bicara. Raut wajah lesu dan mata sembab begitu ketara. Sedikit berbeda dengan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Selama di rumah duka, Noah tampak tegar dan tabah. Bahkan bocah berusia 9 tahun itu sempat menenangkan ibunda tercinta. Meski demikian, tangisnya akhirnya pecah kala berada di pemakaman sang ayah di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat tadi sore.

Noah terlihat terus menangis di makam Ashraf Sinclair. Di sampingnya, Bunga Citra Lestari berusaha menenangkan sang putra. Berikut ini 6 potret Noah Sinclair yang tak kuasa menahan tangis, dirangkum dari KapanLagi oleh Liputan6.com, Selasa (18/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sempat tabah dan tegar, Noah akhirnya tak kuasa menahan tangis saat berada di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Ketika jenazah sang ayah sudah selesai dikebumikan, Noah tak bisa menahan tangisnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Bunga Citra Lestari mencoba menenangkan putranya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Noah sempat enggan beranjak dari tempatnya untuk meninggalkan makam Ashraf Sinclair.

6 dari 7 halaman

5. Selama menabur bunga, Noah pun tak bisa menahan isakan tangisnya.

7 dari 7 halaman

6. Noah dan Bunga Citra Lestari mendekat ke makam Ashraf dengan mengirimkan doa.