Sukses

6 Potret Marsha Natika Bareng Dua Anaknya, Masih Kayak ABG

Marsha Natika kini fokus mengurus rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Natika, aktris Tanah Air yang sudah membintangi 4 judul film sepanjang kariernya. Ia mengawali karier melalui Gadis Sampul 2007 dan hingga pada akhirnya debut berakting pada sinetron Cinta Mutiara yang tayang pada 2007.

Sepanjang kariernya, Marsha Natika kerap membintangi berbagai film dan sinetron yang berceritakan tentang kehidupan anak muda. Seperti diketahui, Marsha memulai debut berakting pada usia 15 tahun. Adik kandung Zaskia Mecca termasuk dalam aktris yang kerap muncul di FTV.

Kini, perempuan kelahiran 18 Juni 1992 ini sudah jarang terlihat lagi di layar kaca karena memilih untuk fokus mengurus rumah tangganya. Seperti diketahui, Marsha sudah menikah dengan pria bernama Yudha Fajrin pada 24 Oktober 2015. Marsha dan Yudha dikaruniai dua anak bernama Kato Yarsha Fajrin dan Kyoda Mahada Fajrin.

Sebagai ibu dari dua anak, kakak Haykal Kamil ini kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang buah hati di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Marsha Natika bersama dua anaknya, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Marsha Natika, seleb berusia 27 tahun yang sudah lama vakum dari dunia selebritas karena fokus mengurus rumah tangganya.

3 dari 7 halaman

2. Ia sudah memilik dua anak bernama Kato dan Kyoda. Jarak umur Kato dan Kyoda hanya tiga tahun.

4 dari 7 halaman

3. Ia kerap membagikan momen keseruan bersama sang buah hati di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Adik dari Zaskia Adya Mecca sangat menikmati pekerjaan rumah mengurus dua anaknya dan suami.

6 dari 7 halaman

5. Meski menjadi ibu rumah tangga, perempuan kelahiran 18 Juni 1992 tetap berpenampilan fashionable.

7 dari 7 halaman

6. Di Instagram, Marsha termasuk populer dan kerap menjadi seleb yang diendorse. Marsha memiliki lebih dari 310 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini