Sukses

6 Modifikasi Nyeleneh Kipas Angin Ini Bikin Tepuk Jidat

Saking nyelenehnya, kamu bahkan bisa geleng-geleng sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, manusia memang tak bisa dipisahkan dari ide-ide kreatif. Pada dasarnya, manusia memang diciptakan dengan kreativitas yang dimilikinya. Kreativitas ini bakal membantu manusia untuk menghadapi persoalan. Mulai dari persoalan kecil hingga pemasalahan lebih besar. Salah satunya dengan kipas angin.

Selain untuk menghilangkan gerah dan hawa panas saja, rupanya kipas angin juga bisa digunakan untuk aktivitas lainnya loh. Di tangan ajaib warganet, barang elektronik ini dimodifikasi dan menjadi barang yang tak terduga. 

Seperti modifikasi kipas angin yang satu ini. Saking nyelenehnya, kamu bahkan bisa geleng-geleng sendiri. Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira kamu tertarik buat ikut modifikasi enggak ya?

Biar enggak penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret modifikasi nyeleneh kipas angin, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kipas angin ala anak sultan itu gini nih~

3 dari 7 halaman

2. Biar CPUnya makin lancar, kipasnya juga harus besar dong!

4 dari 7 halaman

3. Wah keren, kipas anginnya glow in the dark nih.

5 dari 7 halaman

4. Enggak punya mixer? Pakai kipas angin saja!

6 dari 7 halaman

5. AC dengan kearifan lokal nih, enggak akan kepanasan deh!

7 dari 7 halaman

6. Dari kipas angin duduk dibuat jadi kipas angin berdiri nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.