Sukses

Viral Video TikTok Culametan, Ini 6 Potret Sosoknya yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini dunia media sosial dihebohkan kemunculan video "Culametan Met-Met". Dalam video tersebut terlihat anak SMP  yang bernyanyi di sebuah kantin sekolah dengan menggunakan Bahasa Sunda di aplikasi TikTok

Dengan dialeg Sunda yang kental, gadis yang diketahui bernama Risa ini mengucapkan secara cepat, "Sia mah nya meuni culametan met met, culametan met met, Siganamah dipentaan deui embung sia mah, Siganamah kalau ada makanan di meja mangga leugleug ku sia teroret teroret."

Enggak menunggu waktu lama, video tersebut langsung booming di media sosial. Banyak warganet yang tertawa dengan mimik gadis berjilbab tersebut. Enggak hanya itu aja, video yang ia rekam bersama teman-temannya itu juga banyak digunakan dalam TikTok.

Bahkan sejumlah seleb, selebgram maupun YouTuber ikut membuat video TikTok tersebut. Tak ayal, sosok Risa pun semakin terkenal.

Gadis berhijab ini pun menjadi dikenal publik dengan nama Risa Culametan. Penasaran seperti apa sosoknya yang viral dengan video TikTok Culametan? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, sosok Risa Culametan, Rabu (19/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia aksi Risa saat menyanyikan lagu 'Culametan Met-Met', yang membuat namanya menjad terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Dialeg Sunda yang kental dan wajah yang menggemaskan sukses membuat warganet tertawa dengan aksi Risa.

4 dari 7 halaman

3. Punya wajah yang imut, siapa sangka Risa saat ini tengah duduk di bangku SMP kelas 1 di Bandung.

5 dari 7 halaman

4. Semenjak sosoknya viral di media sosial, Risa mendapat julukan Risa Culametan.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun juga diundang di sejumlah acara televisi. Momen saat Risa hadir di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun kini eksis di media sosial. Enggak tanggung-tanggung, followers Instagram Risa kini mencapai 14 ribu pengikut.