Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Sakura Adik Bungsu Yuki Kato

Yuki Kato memiliki adik bungsu yang menggemaskan bernama Sakura Kato.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato merupakan seleb cantik Tanah Air yang namanya sudah dikenal publik sejak anak-anak. Ya, Yuki mengawali kariernya di dunia akting sejak usia 10 tahun dengan bermain di sinetron berjudul Inikah Rasanya. Kini Yuki masih tetap eksis di dunia entertainment sebagai aktris, model dan presenter.

Sebagai publik figur, kehidupan Yuki Kato sangat menarik untuk diulik dan diikuti. Seleb berdarah Indo-Jepang ini memiliki dua orang adik bernama Reina Kato dan Sakura Kato. Nama Reina mulai dikenal publik seiring ia beranjak dewasa. Sementara Sakura Kato, ia jarang sekali tersorot media.

Sebagai adik bungsu, Sakura kerap beberapa kali mengunggah momen kedekatannya dengan sang kakak, Yuki Kato. Apalagi anak yang masih berada di bangku sekolah dasar itu tingkahnya memang sangat lucu dan menggemaskan.

Penasaran kan bagaimana potret adik bungsu Yuki Kato? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sakurakato_, potret Sakura Kato adik bungsu Yuki Kato, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia adik bungsu Yuki Kato bernama Sakura Descaesar Kato.

3 dari 7 halaman

2. Sakura Kato baru berusia 8 tahun dan duduk di bangku Sekolah Dasar.

4 dari 7 halaman

3. Selisih umur Yuki dan Sakura ternyata terpaut 16 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Instagram Sakura termasuk populer dengan sudah diikuti lebih dari 10 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Sakura kerap membagikan momen kumpul keluarga seperti saat berada di pusat perbelanjaan.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai adik dari seleb terkenal, Sakura kerap bertemu para seleb seperti saat berfoto dengan Reza Rahardian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini