Sukses

6 Pasangan Seleb yang Tak Malu Dinner di Pinggir Jalan, Sederhana dan Romantis

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para seleb sering kali menjadi perbincangan publik. Baik segi positif maupun negatif, hampir semua orang penasaran dengan hal itu. Apalagi kehidupan para selebriti identik dengan kemewahan.

Namun beberapa seleb yang terkenal bergelimang harta tetap menjalani hidup sederhana. Para publik figur ini tak gengsi dan menjaga citra sebagai seorang seleb. Bahkan di antara para seleb tersebut tak malu untuk makan malam di pinggir jalan.

Tak sendirian, seleb-seleb ini juga mengajak pasangannya untuk dinner di warung kaki lima. Ia dan pasangannya tampak berbaur dengan masyarakat lainnya dan tak canggung sama sekali. Meski sangat sederhana, para seleb ini masih tetap romantis.

Bahkan ada sebagian pasangan seleb yang memilih untuk merayakan hari kasih sayang dengan dinner di warung pinggir jalan. Aksi pasangan seleb ini pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Penasaran siapa saja? Berikut 6 pasangan seleb yang tak segan dinner romantis di warung pinggir jalan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai pasangan seleb yang bergelimang harta. Namun kali ini mereka menjadi sorotan lantaran merayakan hari kasih sayang dengan dinner bersama di pinggir jalan.

Momen tersebut diabadikan lewat video dan diunggah di YouTube The Hermansyah A6. Awalnya Anang mengajak sang istri untuk dinner di salah satu restoran Jepang. Keduanya pun berdandan rapi, namun di tengah perjalanan rencana tersebut berubah.

Anang ternyata merencanakan untuk makan malam di warung kaki lima. Meski jauh dari kata mewah, tempat ini sangat istimewa karena warung pinggir jalan itu adalah tempat Anang dan Ashanty pacaran dulu. Momen romantis makan malam di warung kaki lima ini juga diunggah Ashanty dan Anang di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra juga merayakan hari kasih sayang dengan suasana yang berbeda. Pasangan seleb ini memilih warung kaki lima untuk dinner romantis. Meski tampak sederhana, keduanya masih terlihat sangat mesra.

Momen dinner di warung pinggir jalan itu pun diunggah Gisella di akun Instagram pribadinya. Namun ada alasan di balik momen sederhana tersebut. Ternyata Wijin lupa untuk reservasi restoran dalam perayaan Valentine bersama kekasihnya itu. Meski demikian hal itu tak jadi masalah besar bagi Gisel, ia tetap bisa menikmati kebersamaan dengan sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kehidupan mewah Raffi dan Nagita sudah tidak diragukan lagi, pasalnya karier bisnis keduanya begitu melejit. Meski dikenal tajir melintir, pasangan seleb ini memiliki kebiasaan sederhana. Bahkan Raffi dan Nagita tak pernah memamerkan harta kekayaan dan memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja.

Dua sejoli ini ternyata juga doyan makan malam di pinggir jalan. Raffi dan Nagita juga terlihat santai dan membaur dengan orang sekitar ketika sedang menikmati bakso di warung kaki lima.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle merupakan pasangan seleb yang kerap travelling ke berbagai belahan dunia. Meski kerap menghabiskan uang untuk liburan mewah, keduanya pernah menghabiskan momen romantis dengan makan malam di warung kaki lima.

Jedar dan Richard tak canggung sama sekali saat dinner di warung pinggir jalan dan disaksikan oleh pengunjung lainnya. Momen dinner romantis di warung tenda tersebut merupakan momen perayaan hari jadian keduanya.

Bukan tanpa alasan memilih tempat tersebut, ternyata dulu Jedar dan Richard pertama kali kenalan di warung kaki lima tersebut. Momen manis itu pun diunggah Jessica di channel YouTube miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Omesh dan Dian Ayu Lestari

Pasangan Omesh dan Dian Ayu Lestari memang dikenal sebagai pasangan yang jarang diterpa gosip. Meski sudah menjadi artis populer, kehidupan rumah tangga keduanya tampak sederhana. Bahkan Omesh dan Ayu merayakan hari jadi pernikahannya dengan dinner bersama di warung kaki lima.

Bukan tanpa alasan Omesh dan Ayu memilih warung kaki lima untuk merayakan hari pernikahan. Warung di pinggir jalan itu ternyata tempat favorit keduanya dari jaman masih pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan pasangan seleb yang dikenal bergelimang harta. Meski terkenal sebagai artis yang kaya raya dengan sejumlah usaha, siapa sangka dua sejoli ini justru santai saja makan malam di warung pinggir jalan.

Tak heran jika Ruben dan Sarwendah menjadi pasangan yang sangat diidolakan banyak orang. Keduanya dianggap memiliki hati yang cukup mulia dan tak sombong.

Kehidupan sehari-hari pasangan ini pun terkesan sangat sederhana. Seperti momen dinner di warung pinggir jalan ini, keduanya tampak bahagia dan tetap romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini