Sukses

7 Potret Terbaru Baron Yusuf Pemain Garuda di Dadaku, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Tanah Air, Garuda di Dadaku tentunya sudah tak asing lagi di telinga. Film dengan tema nasionalisme ini tayang pada 2009 silam. Film garapan Ifa Isfansyah tersebut diadaptasi dari novel bertajuk Mimpi Sang Garuda.

Garuda di Dadaku berkisah tentang perjuangan seorang anak Indonesia yang bermimpi menjadi pesepak bola profesional. Alur cerita yang menarik membuat film ini sukses menjadi film favorit semua kalangan. Kini sudah 11 tahun berlalu, Garuda di Dadaku masih melekat di ingatan para penonton.

Tak hanya ceritanya yang menarik, akting para pemainnya juga membuat penonton terpukau. Salah satunya Baron Yusuf yang berperan sebagai Benny. Di film tersebut ia menjadi sosok anak yang sombong dan menjadi salah satu pesaing Bayu. Usai berperan dalam Garuda di Dadaku, ia aktif bermain di berbagai judul sinetron.

Menariknya beberapa judul yang ia mainkan hampir selalu berkisah seputar sepak bola. Ia telah berperan dalam Ronaldowati, Tendangan si Madun. Namun beberapa waktu lalu sosoknya jarang tampil di layar kaca. Kini ia kembali berakting dengan membintangi sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Pemilik nama asli Baron Wilschut ini juga merambah dunia YouTube. Penampilannya yang sudah dewasa ini terlihat berbeda. Berikut potret terbaru Baron Yusuf pemain film Garuda di Dadaku yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Dulu dikenal imut, Baron Yusuf kini tampil macho dengan kumis tipis.

3 dari 8 halaman

2. Nama Baron Yusuf semakin melejit usai membintangi sinetron Tendangan Si Madun.

4 dari 8 halaman

3. Sempat lama tak terlihat di layar kaca, pria 21 tahun ini kembali berakting di sinetron baru.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya yang semakin dewasa ini berhasil membuat banyak orang pangling.

6 dari 8 halaman

5. Meski dalam film Garuda di Dadaku ia berperan sebagai sosok yang sombong, di dunia nyata Baron kerap tersenyum.

7 dari 8 halaman

6. Pria yang identik dengan rambut keriting ini terlihat semakin tampan dan gagah.

8 dari 8 halaman

7. Baron Yusuf juga sudah memiliki kekasih, di akun Instagramnya ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang pacar.