Sukses

Viral Live Streaming Pria Tidur Ini Ditonton 60 Ribu Orang, Reaksi Netizen Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba digital termasuk untuk keperluan memantau aktivitas seseorang. Saat ini aktivitas seseorang bisa dipantau melalui keaktifannya di media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya.

Bagi banyak orang, kemudahan akses media sosial bisa dimanfaatkan untuk media hiburan. Salah satunya adalah menonton live streaming publik figur. Namun baru-baru ini, seorang pria bernama AC Hami membuat banyak orang melongo, karena video bikinannya ditonton lebih dari 60 ribu viewers hanya dengan tidur.

Pria asal Johor, Malaysia ini memang sedang viral-viralnya berkat aksi yang ia lakukan di Facebook. Dengan sengaja, ia membuat video live streaming saat ia tidur. Tak disangka, live streaming tersebut banyak yang mengikuti dan nyatanya banyak orang yang menyukai.

Penasaran kan bagaimana video dan reaksi netizen menanggapi AC Hami yang tidur sambil live streaming? Berikut Liputan6.com rangkum dari World of Buzz, pria yang banjir viewers hanya dengan tidur, Rabu (19/2/2020).

2 dari 4 halaman

Membagi tips agar bisa tidur lelap

Pria asal Johor, Malaysia bernama AC Hami tiba-tiba saja menjadi sorotan berkat live streaming saat momen tidurnya ditonton banyak orang. Tak cuma tidur, Hami juga membagikan beberapa cara yang bisa membantunya agar tidur dengan lelap.

"Pada waktu istirahat, tentu saja, kamu akan memikirkan apa yang akan terjadi esok hari. Tapi pertama-tama, kamu perlu istirahat dan santai dulu di tempat tidur, " ujar AC Hami di Facebook pada Minggu (16/2/2020).

Hami juga membagikan 3 cara yang bisa dilakukan agar tertidur lelap. Adapun cara pertama adalah mengambil napas sedalam-dalamnya dengan mulut dan buang napas perlahan lewat hidung. Lakukan cara tersebut 3 kali berturut-turut.

Cara kedua adalah mengosongkan pikiran dan coba pikirkanlah sebuah persegi. Bayangkan persegi tersebut semakin banyak dan otomatis akan membuatmu tertidur. Jika tidak berhasil, Hami menyarankan menggunakan cara ketiga yakni mecoba membayangkan diri sedang tertidur.

3 dari 4 halaman

Banyak netizen mendukung AC Hami

Siapa yang menyangka kalau video orang tidur bisa mendapatkan lebih dari 60 ribu viewers. Viewers tersebut nyatanya sangat mendukung dengan apa yang ditampilkan AC Hami di laman Facebooknya. Berikut komentar-komentar netizen terkait live streaming yang dilakukan Hami saat tidur.

"Tidakkah kamu mau mengajariku cara tidur? Haha" komentar Joey Cheah

"Setiap kali saya melihatmu, kamu selalu tidur" tutur akun Lee Chin Heng

"Lebih dari 200 orang menyaksikanmu saat tidur" imbuh Jess Leong

"Menonton untuk pertama kalinya live orang tidur" komentar Shen Qiang

4 dari 4 halaman

Video viralnya

休息天 当然要思考下一步该怎么走 首先我们需要先休息 然后躺在床上放松 1) 深呼吸大大口 然后闭住 再慢慢呼出 重复3次 如果晕倒了 不关我事 🙊 2)脑里想着空白画面 然后想着一个方块 再多一个 越来越多 就有睡意了 3)你只想睡觉

Posted by AC Hami on Sunday, 16 February 2020