Sukses

5 Fakta Kecelakaan yang Dialami Lee Kwang Soo, Vakum dari Running Man

Lee Kwang Soo mengalami cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Lee Kwang Soo. Bagi penggemar drama maupun variety Korea Selatan tentu saja sudah tak asing lagi dengan aktor, komedian sekaligus model Lee Kwang Soo. Pria kelahiran 14 Juli 1985 ini baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Kecelakaan yang dialami oleh member Running Man ini terjadi pada 15 Februari 2020 lalu. Akibatnya, Lee Kwang Soo mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Karena hal ini pula, aktor 34 tahun ini harus menunda segala aktivitasnya.

Dilansir Liputan6.com dari Koreaboo, Rabu (19/2/2020) kekasih dari aktris Lee Sun Bin ini diharuskan menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Operasi yang dijalani oleh Lee Kwang Soo sendiri dijadwalkan pada Selasa (18/2/2020) kemarin.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/2/2020) berikut ini beberapa fakta terkait dengan kecelakaan mobil yang menimpa Lee Kwang Soo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alami kecelakaan saat dalam perjalanan untuk agenda pribadi

Kabar kecelakaan yang melibatkan Lee Kwang Soo sendiri mulai beredar pada Selasa (18/2/2020) kemarin. Ia diketahui terlibat kecelakaan pada Sabtu (15/2/2020) sore hari waktu setempat.

Kecelakaan mobil yang dialami oleh Lee Kwang Soo tidak terlalu parah. Menurut agensi yang menaunginya, King Kong Entertainment Lee Kwang Soo diketahui terlibat dalam kecelakaan mobil saat tengah dalam perjalanan untuk agenda pribadinya. Aktor sekaligus komedian tersebut pun langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

3 dari 6 halaman

2. Alami cedera pergelangan kaki

Agensi Lee Kwang Soo pun telah memberikan pernyataan terkait kecelakaan yang menimpa artisnya. Menurut King Kong Entertainment, Lee Kwang Soo telah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh di rumah sakit.

Mereka juga telah memastikan jika sang artis mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ia kini tengah mendapat perawatan intensif dan diharuskan menjalani operasi yang dijadwalkan pada Selasa (18/2/2020) kemarin.

4 dari 6 halaman

3. Fokus pada pemulihan

Tak hanya itu saja, pihak agensi yang menaungi Kwang Soo juga menyebutkan jika saat ini sang artis harus menjalani perawatan intensif. Dirinya juga diharapkan untuk fokus pada pemulihan cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Oleh karena itu dirinya juga tak dapat menghadiri berbagai acara ataupun syuting untuk sementara waktu. Pihak agensi Lee Kwang Soo juga mengharapkan pengertian dan doa untuk kesembuhan dari sang aktor selama menjalani perawatan di rumah sakit.

5 dari 6 halaman

4. Vakum sementara dari Running Man

Akibat dari kecelakaan yang dialami oleh Lee Kwang Soo, dirinya pun tidak bisa berpartisipasi sementara waktu dalam proses syuting program Running Man. Pria yang mendapatkan julukan Pangeran Asia ini baru bisa melanjutkan syuting bersama member Running Man lainnya setelah benar-benar dinyatakan sembuh. Pasalnya, proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki dari Kwang Soo menjadi prioritas untuk sementara ini.

Sebelumnya, Kwang Soo dijadwalkan melakukan syuting Running Man pada Selasa (18/2/2020) kemarin. Akan tetapi, karena proses pemulihan yang harus dilakukan pasca kecelakaan, dirinya pun tak dapat berpartisipasi pada syuting tersebut.

Seperti yang diketahui jika Lee Kwang Soo merupakan salah satu member Running Man yang cukup dikenal oleh masyarakat. Bahkan dirinya juga beberapa kali melakukan syuting program Running Man di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Tak sedikit pula para netizen yang turut mendoakan kesembuhan dari anggota Running Man ini.

6 dari 6 halaman

5. Pernyataan agensi

Terkait dengan kecelakaan yang menimpa aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo, pihak agensi, King Kong Entertainment pun memberikan penyataan.

"Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil minggu lalu saat dalam perjalanan ke jadwal pribadi. Untungnya, dia tidak mengalami cedera serius, tetapi setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dipastikan dia mengalami patah pergelangan kaki. Dia sekarang dirawat, dan kami akan fokus untuk pulih dari cedera pergelangan kakinya. Harap mengerti bahwa ia tidak akan dapat menghadiri acara yang dijadwalkan sebelumnya." tulis King Kong Entertainment seperti yang dilansir Liputan6.com dari Soompi, Rabu (19/2/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini