Sukses

Pemeran Drama Korea 'Crash Landing on You' Diisukan Berkencan, Ini 5 Faktanya

Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan berkencan sejak 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu (16/02/2020) kemarin, drama Korea Crash Landing on You telah resmi tamat. Drama yang disiarkan sejak pertengahan Desember 2019 ini sukses meraup rating yang tinggi.

Drama Crash Landing on You berkisah tentang kisah cinta antara Yoon Se Ri yang merupakan pebisnis dan anak konglomerat asal Korea Selatan (Son Ye Jin) dengan Kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yakni prajurit dan anak petinggi militer di Korea Utara. Kisah mereka dimulai ketika cuaca buruk menerpa paralayang Yoon Se Ri dan mengakibatkan ia tersangkut di sebuah pohon di kawasan militer Korea Utara.

Berkat akting Son Ye Jin dan Hyun Bin drama ini menjadi sangat membekas di hati para penggemar. Bahkan chemistry antara keduanya membuat para penggemar drama Crash Landing on You ini berspekulasi bahwa mereka berkencan di kehidupan nyata.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 fakta hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang telah dirangum oleh Liputan6.com, Rabu (19/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Awal Rumor Kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Awal mulainya rumor kencan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah ketika keduanya bertemu di lokasi syuting film The Negotiation (2018). Meskipun tidak berbagi banyak adegan bersama, namun para penggemar menyadari bahwa Son Ye Jin membagikan foto ia bersama Hyun Bin lebih banyak ketimbang ia bersama dengan pemeran yang lain.

Selanjutnya, rumor kembali menyerbak di Januari 2019 ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan berkencan di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, keduanya tertangkap kamera sedang berbelanja di sebuah supermarket bersama.

Namun rumor tersebut dibantah oleh agensi yang menaungi Hyun Bin yakni VAST Entertaiment. Berdasarkan pernyataan resminya, agensi mengatakan bahwa keberadaan Hyun Bin di Amerika Serikat terkait pekerjaan bukan untuk keperluan pribadi.

"Kami telah melakukan konfirmasi kepadanya (red. Hyun Bin) dan rumor yang beredar tidaklah benar. Saat itu, ia mendengar bahwa Son Ye Jin sedang berada di Amerika Serikat sehingga bersama para kolega yang lain merencanakan untuk bertemu dan berbelanja di supermarket. Meskipun nampaknya hal ini menjadi kesalahpahaman, saat itu mereka bersama kolega yang lain," ungkap VAST Entertaiment dilansir dari jazminermedia.

3 dari 6 halaman

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin diduga berpegangan tangan di bawah meja

Usai pernyataan dari agensi Hyun Bin, rumor keduanya berkencan meredup. Namun, ketika tvN memutuskan untuk merilis foto dibalik layar dari drama tersebut, isu berkencan kembali membuncah.

Para penggemar mendapati bahwa ketika kamera sedang fokus untuk merekam makanan yang ada di meja, diam-diam Hyun Bin dan Son Ye Jin berpegangan tangan di bawah meja. Sehingga rumor bahwa keduanya berkencan di kehidupan nyata kembali merebak.

4 dari 6 halaman

3. Isu kencan keduanya mendapat restu dari K-netz

Akibat dari spekulasi foto di balik layar tersebut, banyak warganet korea atau k-netz yang berharap keduanya benar-benar berkencan. Hingga pertengahan Februari lalu, isu tersebut masih menjadi perbincangan hangat oleh k-netz.

5 dari 6 halaman

4. Agensi Hyun Bin Membantah Rumor Tersebut

Menanggapi kembali isu kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin, perwakilan dari VAST Entertaiment membantah rumor tersebut.

"Isu yang beredar tidak benar, pada foto tersebut menunjukkan bahwa Son Ye Jin sedang memegang tangannya sendiri," ujar perwakilan dari VAST Entertaiment dilansir dari allkpop.

6 dari 6 halaman

5. Tak berkencan namun berteman baik

Usai VAST Entertaiment mematahkan hati para penggemar yang mendukung Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan. Diketahui belakangan ini bahwa keduanya dilaporkan berteman baik setelah drama Crash Landing On You usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini