Sukses

Kehilangan Sahabat, Ini 7 Kenangan Baim Wong Bersama Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Berkiprah di dunia yang sama, persahabatan antar selebriti biasa terjadi. Banyak seleb yang kenal di lokasi syuting akhirnya memiliki hubungan spesial salah satunya persahabatan.

Persahabatan ini pun terjadi antara Baim Wong dan Ashraf Sinclair yang sama-sama menggeluti dunia akting. Sama-sama pernah bermain dalam beberapa sinetron yang sama, Baim dan Ashraf Sinclair pun menjadi sahabat dekat.

Hal ini disampaikan Baim Wong dalam media sosial Instagramnya @baimwong, Selasa (19/2/2020). Ia mengunggah potret jadulnya bersama dengan Ashraf Sinclair. Kebanyakan momen tersebut ialah saat keduanya saling berada di lokasi syuting.

Tak lupa Baim pun juga menulis keterangan yang membuat semua orang terharu. Selain mengenang Ashraf, Baim juga mengucapkan doa untuk memberikan ketabahan bagi Bunga Citra Lestari dan buah hatinya, Noah.

Berikut 7 potret jadul Baim Wong bersama Ashraf Sinclair yang Liputan6.com kutip dari Instagram @baimwong, Rabu (19/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Diketahui bahwa Ashraf Sinclair dan Baim Wong sama-sama menggeluti dunia akting sejak lama.

3 dari 8 halaman

2. Pada 2010 keduanya membintangi satu sinetron yang sama.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan di lokasi syuting membuat keduanya menjalin hubungan persahabatan di dunia nyata.

5 dari 8 halaman

4. Begini serunya kedekatan Baim dan mendiang Ashraf dengan pemain sinetron lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Kisah persahabatannya dengan Ashraf Sinclair ini diceritakan Baim dalam media sosial Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Baim mengenang sosok Ashraf sebagai orang baik.

8 dari 8 halaman

7. Baim yang sedang berada di Amerika mengaku sedih. Ia berpesan bahwa ia akan selalu ada untuk Bunga dan Noah selepas kepergian Ashraf Sinclair.