Sukses

7 Potret Hangat Raul Lemos dan Keluarga, Dapat Kado Istimewa dari Anak

Raul Lemos mendapat kado istimewa dari sang anak saat ulang tahun ke-50.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 ini tengah diterpa isu tak menyenangkan. Namun, Raul Lemos membantah soal isu keretakan rumah tangganya melalui unggahan di media sosial.

Bukan hanya itu saja yang jadi sorotan, akan tetapi unggahan Krisdayanti juga jadi sorotan. Pasalnya istri dai pebisnis asal Timor Leste ini mengunggah video sang anak yang tengah memainkan piano untuk Raul Lemos.

Bukannya tanpa alasan, akan tetapi kedua anak KD dan Raul Lemos ini menyanyikan lagu ulang tahun bagi Raul Lemos. Momen manis Raul Lemos dan anak-anaknya sontak saja jadi sorotan publik. KD sendiri mengaku jika perayaan ulang tahun sang suami tahun ini dirayakan dengan cara sederhana.

"Ya jadi memang kemarin itu nggak ada persiapan ya. Biasanya selalu kita rayakan, ada pesta. Cuma memang dia ada tugas meeting ke Hanoi jadi last minute aja itu. Tapi saya walau sederhana di rumah aja pasti saya siapin tumpeng atau kue ulang tahun dan Alhamdulillah ada aja temen-temen yang dateng walau kita nggak adain acara, terus nggak lama memang suami ke airport. Emang padet jadwalnya yang penting suasana penuh syukur aja," ujar Krisdayanti seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Rabu (19/2/2020).

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/2/2020) berikut ini beberapa potret hangat Raul Lemos dan Keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Krisdayanti yang jadi sorotan publik.

View this post on Instagram

beautiful gifts for daddy 🤍 @raullemos06

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

3 dari 8 halaman

2. Begini momen kehangatan keluarga Raul Lemos dan KD.

4 dari 8 halaman

3. Keluarga kecil ini pun kerap tampil di depan publik dalam berbagai acara.

5 dari 8 halaman

4. Raul Lemos, KD dan anak-anaknya sering tampil kompak dengan busana senada.

6 dari 8 halaman

5. Potret keluarga kecil Raul Lemos dan KD ini juga sering jadi sorotan publik.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang merasa gemas dengan kedua anak KD dan Raul Lemos

8 dari 8 halaman

7. Meski tengah diterpa isu tak menyenangkan, akan tetapi pasangan selebritis ini tetap terlihat tampil kompak dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini