Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Netizen, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Hasil editan netizen memang sangat kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat tentu saja dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang mulai memanfaatkan media sosial untuk berbagai hal. Mulai dari berjualan secara online, berkomunikasi dengan kawan lama hingga dapat digunakan sebagai wadah untuk berbagi foto maupun video kocak. 

Bahkan, tak sedikit pula netizen pengguna media sosial yang mengunggah berbagai hal menarik bahkan menggelitik di dunia maya. Hal ini cukup sering terjadi terutama pada media sosial Twitter. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang meminta bantuan melalui akun Twitter. Salah satunya ialah mengedit foto.

Seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @mhdozaan pada Selasa (19/2/2020) kemarin. Ia meminta tolong kepada netizen untuk mengedit fotonya yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Bahkan, ia juga menyebutkan jika pengguna Twitter cukup dikenal mahir dalam mengedit foto. Namun, beberapa hasil editan netizen ini justru bisa membuat kamu menggelengkan kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @mhdozaan, Rabu (19/2/2020) berikut ini beberapa hasil editan foto dari netizen yang bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh ini justru bikin merinding hasil editan fotonya.

3 dari 8 halaman

2. Wah ada mermaid yang menemani nih.

4 dari 8 halaman

3. Kenapa jadi pindah di luar angkasa kaya gini?

5 dari 8 halaman

4. Duh editan netizen ini benar-benar bikin tepuk jidat.

6 dari 8 halaman

5. Kenapa ada hiu dan dinosaurus segala disitu?

7 dari 8 halaman

6. Minta dieditin sih, tapi bukan dihilangkan kaya gini orangnya.

8 dari 8 halaman

7. Waduh, editan netizen yang ini justru bikin seram deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini