Sukses

7 Potret Kenangan Ashraf Sinclair dan Kedua Adiknya, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat Indonesia. Aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia pada Selasa, (18/2/2020). Semasa hidupnya Ashraf dikenal sebagai artis berbakat.

Tak hanya dalam kariernya saja, pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik. Tak sedikit rekan sesama seleb menuturkan kesan positif tentang Ashraf Sinclair.

Buah hati dari pasangan Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman ini juga tumbuh menjadi pria penyanyang. Meski sudah menikah dengan BCL dan tinggal di Indonesia, Ashraf masih kerap berkunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Negeri Jiran.

Meski raganya sudah tak lagi berada di dunia, sosoknya begitu melekat di hati semua orang. Termasuk di mata kedua adiknya, Adam Sinclair dan Aishah Sinclair. Bahkan sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ashraf sempat melepas rindu dengan adik laki-lakinya di New York, Amerika Serikat.

Momen kebersamaan antara adik dan kakak tentunya akan selalu terkenang di hati. Berikut 7 potret kenangan Ashraf Sinclair dan kedua adiknya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Jarang tersorot, Ashraf Sinclair memiliki dua adik. Satu perempuan dan satu laki-laki.

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah menikah, Ashraf dan adiknya masih kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 8 halaman

3. Suami BCL ini dikenal sebagai sosok yang sayang dengan keluarga. Ini potret kenangan bersama dengan adik perempuannya, Aishah.

5 dari 8 halaman

4. Begini potret kebersamaan Ashraf dan adik laki-lakinya, Adam. Keduanya terlihat begitu mirip bak pinang dibelah dua.

6 dari 8 halaman

5. Meski memiliki jadwal padat, Ashraf kerap menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarganya.

7 dari 8 halaman

6. Begini momen terakhir Adam bersama sang kakak saat temu kangen di Amerika.

8 dari 8 halaman

7. Potret kenangan manis Ashraf dan kedua adiknya, kompak mengenakan busana hitam.