Sukses

Resmi Bertunangan, Ini 6 Momen Kemesraan Jenna Dewan dan Steve Kazee

Momen kemesraan Jenna Dewan dan Steve Kazee selama berpacaran hingga akhirnya bertunangan pada Selasa (18/02/2020).

Liputan6.com, Jakarta Jenna Dewan dan sang kekasih Steve Kazee kini telah resmi bertunangan pada Selasa (18/02/2020). Keduanya bertunangan setelah berkencan selama setahun dan kini sedang menanti kelahiran sang buah hati.

Sejak Oktober 2018, Jenna Dewan dikabarkan telah berkencan dengan Steve Kazee. Keduanya mengumumkan hubungan tersebut setelah beberapa saat bertemu secara diam-diam. Pada September 2019, Jenna mengumumkan bahwa keduanya sedang menanti anak pertama mereka.

Aktris asal Amerika Serikat ini sebelumnya telah resmi bercerai dengan Channing Tatum sejak November 2019. Pasangan yang dipertemukan melalui Film Step Up (2006) ini telah mengumumkan perpisahannya sejak April 2018 setelah menikah selama kurang lebih 9 tahun.

Jenna Dewan berbagi hak asuh bersama dengan Channing Tatum atas anak perempuan mereka, Everly. Meskipun telah berpisah, dilaporkan bahwa Channing Tatum merasa turut bahagia atas pertunangan Jenna dengan Steve Kazee. Kini Channing Tatum sedang berkencan dengan penyanyi asal Inggris, Jessie J.

Berikut adalah momen kemesraan Jenna Dewan dan Steve Kazee, dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sembari mengumumkan pertunangannya, Jenna Dewan juga memamerkan cincin berlian yang diberikan Steve Kazee saat melamarnya.

3 dari 7 halaman

2. Jenna Dewan dan Steve Kazee sering menghabiskan waktu bersama untuk liburan.

4 dari 7 halaman

3. Steve Kazee sering menuliskan caption romantis untuk Jenna Dewan.

5 dari 7 halaman

4. Steve Kazee dan Jenna Dewan bertemu melalui teman mereka.

6 dari 7 halaman

5. Potret keduanya saat menemani Everly di kebun binatang Los Angeles, Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Momen Kebersamaan antara Steve Kazee, Everly, dan Jenna Dewan di acara pertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.