Sukses

11 Tahun Bersama, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2007 silam.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang kini terpisah oleh maut menjadi perhatian publik. Kisah cinta dua sejoli ini seolah menjadi inspirasi bagi pasangan lain untuk tetap setia hingga maut memisahkan. 

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari pertama kali dipertemukan secara tak sengaja di Malaysia. Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 2007. Terdapat momen lucu di awal keduanya bertemu, Ashraf yang saat itu menjadi presenter salah menyebut nama BCL dengan Bunga Cinta Lestari.

Dari situlah hubungan Ashraf dan wanita yang akrab disapa Unge ini semakin dekat. Keduanya pun berpacaran selama 1 tahun dan harus menjalani LDR karena terpisah jarak antara Malaysia dan Indonesia. Usai satu tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah tepatnya pada 8 November 2008. Resepsi digelar dua kali yaitu di Jakarta dan Kuala Lumpur.

Dua tahun setelah menikah, pasangan beda usia 4 tahun ini dikaruniai putra tampan bernama Noah Sinclair. Kehadiran Noah melengkapi kebahagiaan keluarga pasangan yang selalu dikenal romantis itu. 11 Tahun menjalani biduk rumah tangga, hubungan pasangan ini jauh dari gosip miring. 

Kepergian sang suami, tentu saja menjadi duka yang mendalam bagi pelantun lagu "Pernah Muda" ini. Seolah menjadi bukti cinta sejati, BCL tak hanya menyiapkan liang lahat untuk mendiang suami saja. Pelantun Kecewa ini juga sudah memesan tanah untuk makamnya kelak, tepat di sisi makam sang suami. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret perjalanan cinta BCL dan Ashraf Sinclair, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini pertama kali bertemu dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2007 silam dalam sebuah sesi wawancara musik di Malaysia.

3 dari 8 halaman

2. Enggak banyak yang tahu, rupanya Bunga Citra Lestari dan suami pernah disandingkan bersama dalam film Saus Kacang.

4 dari 8 halaman

3. Setelah 1 tahun berpacaran, pasangan beda usia 4 tahun ini memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati pada tahun 8 November 2008 silam.

5 dari 8 halaman

4. 2 Tahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai putra tampan yang mereka beri nama Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

6 dari 8 halaman

5. Di tengah kesibukannya, dua sejoli ini selalu menyempatkan waktu untuk putra semata wayangnya.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang menikah pada tahun 2008 ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan romantis. Biduk rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

8 dari 8 halaman

7. Setelah 11 tahun bersama, perjalanan cinta BCL dan Ashraf harus terpisah oleh maut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini